Seru Abis! inilah Sinopsis The Creator, Ketika Keberadaan AI Mulai Mendominasi Dunia

Seru Abis! inilah Sinopsis The Creator, Ketika Keberadaan AI Mulai Mendominasi Dunia

Seru Abis! inilah Sinopsis The Creator, Ketika Keberadaan AI Mulai Mendominasi Dunia-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Singkatnya, The Creator mengisahkan mengenai pertempuran antara manusia dan Artificial Intelligence (AI). Kecerdasan buatan tersebut jadi salah satu wujud perkembangan teknologi saat ini.

Pertempuran keduanya berlangsung sengit hingga membuat dunia hancur berantakan. Dari peperangan ini, istri Joshua juga hilang tanpa jejak.

Hilangnya istri sang tokoh utama membuat kisahnya kian rumit. Dari lika-liku kisah tersebut, ada sosok arsitek super ahli yang muncul. Sosok ini adalah The Creator yang tampilannya berupa anak perempuan.

Dalam sinopsis selanjutnya, The Creator menciptakan senjata ampuh yang bisa menghentikan peperangan. Hal ini karena senjata tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa besarnya.

BACA JUGA:Misteri Salju Abadi di Puncak Jayawijaya, Begini Fakta dan Keunikan Cartenz Piramid di Papua

Jika salah pemanfaatannya, senjata ini juga bisa hancurkan umat manusia. Hal inilah yang membuat senjata misterius tersebut sangat berbahaya.

Mengetahui hal itu, Joshua lantas mendapatkan misi khusus. Sebagai mantan agen spesial, ia harus bisa mengungkap identitas The Creator.

Selain itu, ia juga bersikeras untuk mengetahui tujuan The Creator. Keinginannya untuk menjalankan misi sangatlah kuat, apalagi ia berharap bisa menemukan istrinya.

Akan tetapi, tekadnya tiba-tiba buyar setelah tahu bahwa sosok The Creator adalah anak perempuan. Joshua pun terdiam dan penuh kebimbangan.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Harga di Bawah 100 Juta, Yuk Intip Apa Saja Merk Nya!

Melihat sinopsis ini, tentu Anda penasaran bukan apakah Joshua bisa menyelesaikan misinya dalam mengungkap The Creator atau tidak? Lalu mampukah ia kembali bertemu dengan istrinya?

Anda baru bisa temukan jawabannya saat sudah tayang di bioskop tanggal 29 September 2023. Untuk itu, tunggu saja sampai film ini tayang.

Fakta The Creator

Bukan hanya sinopsis saja yang perlu Anda tahu, tetapi juga deretan fakta The Creator. Simak uraian di bawah ini untuk temukan apa saja faktanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: