Review Yamaha Lexi LX 155 dan Burgman Street 125, Siapakah Yang Kuat Untuk Perjalanan Jauh?

Review Yamaha Lexi LX 155 dan Burgman Street 125, Siapakah Yang Kuat Untuk Perjalanan Jauh?

PAGARALAMPOS.COM - Pabrikan Garputala baru-baru ini secara resmi merilis skutik terbarunya, New Yamaha Lexi LX 155, yang diyakini menjadi pesaing Suzuki Burgman Street 125EX.

Kedua skutik ini menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik, memicu perbandingan di kalangan pecinta kendaraan bermotor.

Mari kita simak perbandingan antara Yamaha Lexi LX 155 dan Suzuki Burgman Street 125 untuk mengetahui mana yang paling unggul.

Dimensi dan Bobot:

Lexi LX 155 memiliki dimensi yang lebih besar dengan panjang 1970 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 11135 mm, sementara Burgman Street 125 memiliki panjang 1875 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 11140 mm.

BACA JUGA:Motor Bebek Trail Dari Honda, Inilah Informasi Seputar Tipe Supra X 125 Cross!

Meskipun Lexi lebih besar secara dimensi, Burgman Street memiliki tinggi jok yang lebih tinggi dan bobot yang lebih ringan.

Sistem Suspensi dan Pengereman:

Dari segi kaki-kaki, suspensi depan keduanya menggunakan suspensi teleskopik, namun Lexi menggunakan suspensi tunggal dengan beberapa varian yang dilengkapi tabung di bagian belakang, sedangkan Burgman Street menggunakan suspensi tunggal.

Lexi LX 155 juga telah dilengkapi dengan cakram di bagian depan untuk sistem pengereman, sementara Burgman Street 125 masih menggunakan tromol di bagian belakang.

BACA JUGA:Honda CRF 250CC, Motor Perualang Yang Mengesankan, Intip Ulasan Lengkapnya Disini

Fitur-Fitur Canggih:

Lexi LX 155 unggul dalam hal fitur-fitur canggih dengan lampu LED untuk headlamp dan stop lamp, lampu DRL, fitur Hazard, speedometer digital terkoneksi ke smartphone melalui aplikasi Y-Connect (hanya pada versi tertinggi), electric power socket, stop and start system, Smart Motor Generator, handle switch control, dan ABS untuk versi tertinggi.

Burgman Street 125 juga memiliki fitur canggih seperti lampu LED untuk headlamp dan stop lamp, lampu DRL, electric power socket, EASS (sistem penghidupan mesin yang halus), fitur side stand interlock, dan Kombi brake system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: