Polri Luncurkan Program Beyond Trust Presisi 2024, Begini Kebijakan dan Programnya

Polri Luncurkan Program Beyond Trust Presisi 2024, Begini Kebijakan dan Programnya

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Posko Presisi Polri meluncurkan program Beyond Trust Presisi 2024. Ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan Polri di seluruh wilayah Indonesia untuk mengawal terlaksananya konsep Polri Presisi yang digaungkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Agenda dipimpin Irwasum Polri Komjen Ahmad Dofiri bersama Asrena Irjen Wahyu Hadiningrat dan Kaposko Presisi Irjen Slamet Uliandi.

Agenda ini diikuti secara virtual oleh polda dan polres seluruh Indonesia melalui Zoom. Selain peluncuran program Beyond Trust Presisi 2024, dilaksanakan pula anev rutin program Quick Wins Presisi TW-IV 2023.

“Tujuan utama Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri,” kata Irjen Slamet Uliandi, Rabu (24/1/2024).

BACA JUGA:KKB Intan Ditembak oleh Satgas Damai Cartenz, Begini Kronologi Baku Tembaknya

Program Beyond Trust Presisi 2024 TW-I terdiri atas 4 kebijakan, 8 program 5 kerja, dan 16 kegiatan. Ini dilaksanakan mulai 22 Januari 2024 hingga 31 Maret 2024.

Berikut daftar kebijakan, program dan giat Beyond Trust Presisi TW-I 2024:

KEBIJAKAN 1: TRANSFORMASI ORGANISASI


Foto : Irwasum Polri Komjen Ahmad Dofri bersama Asrena melakukan rapat beyond trust Presisi.-Polri Luncurkan Program Beyond Trust Presisi 2024, Begini Kebijakan dan Programnya-Humas Polri

Program A: MENERAPKAN SISTEM PEMOLISIAN BERBASIS DIGITAL

Giat 1: Meningkatkan kualitas respons keluhan atau aduan melalui media sosial secara cepat sebelum viral

BACA JUGA:Didampingi Kapolda Sulteng Asops Kapolri Tinjau Pembangunan Hunian Tetap di Kota Palu

Giat 2: Optimalisasi Manajemen Citra

Giat 3: Optimalisasi Satu Data Polri untuk Mendukung Pemolisian Prediktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: