Seru Banget! Inilah Sinopsis Drakor Alone In The Woods, Buruan Nonton!

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drakor Alone In The Woods, Buruan Nonton!

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drakor Alone In The Woods, Buruan Nonton!-IDN Times-IDN Times

PAGARALAMPOS.COM- Drakor thriller-mystery tampaknya tidak pernah sepi penggemar. Pasalnya, kombinasi kedua genre tersebut mampu membuat penonton merasakan ketegangan dari awal hingga akhir cerita.

Rasa penasaran mungkin tidak akan terjawab jika belum melihat part ending-nya. Itulah mengapa sangat jarang ada penonton yang rela melewatkan satu episode saja.

Baru-baru ini, Netflix berkolaborasi dengan sutradara Mo Wan Il mengumumkan project drakor baru bergenre thriller-mystery. Kabar tersebut seolah membawa angin segar bagi penggemar drakor di seluruh penjuru.

Apalagi ada sutradara Mo Wan Il yang pernah menyukseskan The World of the Married. Semakin membuat penonton yakin jika drakor baru ini akan sangat seru.

BACA JUGA:Sensasi di Ketinggian Majalengka, Adrenalin Bergejolak Berparalayag Dipuncak Gunung Panten

Di samping itu, penulis naskah Alone in the Woods bukanlah orang sembarang. Ia adalah Son Ho Yeong yang kerap mendapat penghargaan berkat karya-karya terbaik.

Pada dasarnya, drama Alone in the Woods masih dalam tahap produksi. Rencananya, penayangan drama baru ini akan berlangsung di pertengahan tahun 2024 mendatang.

Melalui saluran streaming Netflix, Alone in the Woods akan hadir dalam 8 episode penayangan.

Meski tanggal rilisnya belum pasti, namun kabar mengenai project drama ini sudah booming di internet. Bagi kalian yang penasaran bagaimana keseruan alurnya, langsung saja kita simak bocoran sinopsisnya.

BACA JUGA:All New Honda Supra X 125 Cross, Baca Disini Harga Dan Keunggulan Uniknya!

Sinopsis Alone in the Woods

Sinopsis Alone in the Woods mengangkat kisah yang menegangkan. Alone in the Woods menceritakan tentang keganjilan di sebuah bisnis penginapan. Alur cerita penuh misteri membuat drama Korea ini begitu penonton tunggu-tunggu.

Sinopsis Alone in the Woods sendiri mengisahkan tentang 2 orang yang hidup di tahun berbeda.

Mereka adalah Jeon Young Ha yang hidup di tahun 2021, sementara Koo Sang Joon tahun 2000. Cerita hidup keduanya akan tampil dalam scene terpisah namun saling berkaitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: