Unpredictable Family, Drama Keluarga yang Meraih Rating Tertinggi, ini Sinopsisnya!

Unpredictable Family, Drama Keluarga yang Meraih Rating Tertinggi, ini Sinopsisnya!

Unpredictable Family, Drama Keluarga yang Meraih Rating Tertinggi, ini Sinopsisnya!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

BACA JUGA:Zemledeliye Mine Laying System Hancurkan 500 Ranpur Ukraina, Begini Penampakan Ranpur Ini

Unpredictable Family menjadi drama Korea yang mengusung genre drama komedi. Sehingga, drama Korea terbaru ini akan membuat para penontonnya merasakan kesenangan.

Bersatu Kembali karena Sang Anak

Sinopsis Unpredictable Family menceritakan tentang pasangan suami-istri yang bertemu kembali setelah mereka bercerai. Drama komedi ini akan menghadirkan suami istri yang bercerai tetapi kemudian menjadi musuh. 

Pasangan suami-istri yaitu Yo Dong Gu dan Shim Jung Ae telah bercerai setelah membina rumah tangga. Dari perceraian tersebut membuat keduanya menjadi musuh bebuyutan. 

BACA JUGA:Jenius, Ditangan Milirer Ukraina, Drone Pertanian DJI Agras T30 Untuk Bertempur, Dibekali Roket Anti Tank

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Yo Dong Gu dan Shim Jung Ae sudah bermusuhan selama 30 tahun. Tetapi takdir berkata lain, Yo Dong Gu dan Shim Jung Ae bertemu kembali dengan cara yang unik. 

Mereka bertemu kembali karena kisah cinta sang anak. Anak mereka yaitu Yoo Eun Sung (Nam Sang Ji) dan Kang Sun Woo (Lee Do Gyeom) telah menjalin asmara. 

Kang Sun Woo merupakan seorang sutradara film yang terkenal. Ia berhasil menjadi sutradara dan membuat debut film Hollywood.

Saat Kang Sun Woo kembali ke Korea, ia berurusan dengan seorang artis tidak dikenal. Nah, aktris tersebut yaitu Yoo Eun Sung. 

BACA JUGA:Didampingi Kapolda Sulteng Asops Kapolri Tinjau Pembangunan Hunian Tetap di Kota Palu

Jatuh Cinta dengan Seorang Aktris

Sinopsis Unpredictable Family berlanjut ketika Kang Sun Woo mengenal Yoo Eun Sung yang merupakan seorang aktris dan bekerja di sebuah perusahaan teater. Hal ini tentu menjadi prestasi besar bagi seorang aktris korea tersebut. 

Tetapi, ternyata keberhasilan profesionalnya tidak berbanding lurus dengan pengakuan yang ia terima. Hal itu karena perusahaan kerap mengabaikan Yoo Eun Sung. 

Tidak hanya itu, kondisi lebih parahnya adalah ia sering diabaikan oleh orang rumahnya sendiri. Hingga pada akhirnya Kang Sun Woo jatuh cinta dengan Yoo Eun Sung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: