Pangdam II/Swj Kunjungi Kerinci, Cek Posko Bencana dan Beri Bantuan

Pangdam II/Swj Kunjungi Kerinci, Cek Posko Bencana dan Beri Bantuan

JAMBI, PAGARALAMPOS.COM - Selain memastikan kesiapan jajarannya melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kerinci, dalam kunjungannya ke  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil juga mengecek Posko Bencana dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Sabtu (20/01/2024).

Diungkapkan Kapendam, Sabtu (20/01/2024) Pangdam II/Swj melaksanakan Kunjungan kerja ke Kodim 1417/Kerinci.

"Selain memastikan kesiapan pengamanan Pemilu oleh satuan jajqranya, Pangdam dan rombongan juga berkesempatan melaksanakan pengecekan posko Bencana serta kondisi masyarakat yang terdampak,"ujar Kol Arh Sapta.

BACA JUGA:Pangdam II/Sriwijaya Kembali Ingatkan Prajuritnya Tentang Netralitas TNI

BACA JUGA:Pimpin Apel Dansat, Pangdam I/BB Singgung Koordinasi Pam Pemilu Hingga Pemberantasan Narkotika

"Untuk kegiatan Pengamanan, TNI membantu tugas kepolisian bersama dengan Pemerintah tentunya," sambung dia. 


Foto : Pangdam II/Swj tinjau posko bencana.-Pangdam II/Swj Kunjungi Kerinci, Cek Posko Bencana dan Beri Bantuan -Kodam2sriwijaya_penerangan

Selain itu, kata Sapta, pada kesempatan itu Pangdam juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah tersebut.

Lanjut Sapta sampaikan, kunjungan kerja Pangdam ke Kodim 1417/Kerinci dalam rangka mengecek kondisi fasilitas personel dan satuan Kodim 0417/Kerinci.

Tidak hanya itu, kata Sapta lebih lanjut, Pangdam juga mengingatkan Prajurit dan Keluarganya untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun seperti Narkoba dan Judi Online.

BACA JUGA:Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Musnahkan Ladang Ganja 150 Ha di Madina

BACA JUGA:Danrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Sambut Presiden RI di Bandara Radin Inten

Pengecekan Posko Bencana dan pemberian sembako dilaksanakan setelah  pengarahan Pangdam II/Swj personel dan anggota Persit Kodim 1417/Kerinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: