Berakhir Pekan di Agrowisata Duren Duren, Wisata Edukasi Pas Untuk Liburan Keluarga

Berakhir Pekan di Agrowisata Duren Duren, Wisata Edukasi Pas Untuk Liburan Keluarga

Foto : Agrowisata Duren Duren.-Berakhir Pekan di Agrowisata Duren Duren, Wisata Edukasi Pas Untuk Liburan Keluarga-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Agrowisata Duran Duren Wonosalam merupakan destinasi wisata baru di kota Jombang. wisata ini baru dibuka untuk umum sekitar Januari 2022 lalu. 

Menurut pengelola wisata, Duran Duren Wonosalam didirkan untuk meramaikan Wonosalam menjadi ikon wisata di Kabupaten Jombang.

Terletak di pegunungan, menawarkan pemandangan alam yang indah. Menyajikan view perbukitan dengan pepohonan hijau yang asri. 

Mengusung konsep wisata pegunungan dan edukasi yang dihiasi tanaman serta memiliki kebun durian.

BACA JUGA:Bingung Liburan Di Majalengka Mau Kemana? Yuk Simak 4 Destinasi Ini!

 Agrowisata Duran Duren Wonosalam, destinasi unik di Jawa Timur, menawarkan perpaduan indah antara keindahan alam pegunungan dan cita rasa buah durian yang nikmat.

Terletak di kawasan Wonosalam, tempat ini menjadi surganya para pecinta alam dan  penikmat  durian.


Foto : Agrowisata Duren Duren.-Berakhir Pekan di Agrowisata Duren Duren, Wisata Edukasi Pas Untuk Liburan Keluarga-Google.com

Dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan kebun durian yang produktif, Kawasan Agrowisata Duran Duren Wonosalam memadukan keindahan alam pegunungan dan kenikmatan segarnya buah durian.

Artikel ini akan membawa Anda pada perjalanan penemuan di mana daya tarik alami dan  rasa buah durian akan menggugah selera Anda.

BACA JUGA:Cicipi Kuliner Nikmat Nan Lezat Khas Karawang yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Saat Liburan Kesini!

Keindahan alam dan kebun durian Taman De Durian  terletak di perbukitan di bawah gunung Anjasmoro, menciptakan suasana  asri dan murni dengan pemandangan alam yang indah.

Seluas sekitar 6 hektar, De Durian Park merupakan salah satu kebun durian produktif yang terkenal di kawasan Wonosalam, Jawa Timur.

Keberadaan kebun durian ini adalah salah satu daya tarik utama tempat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: