Shin Tae Young Yakin Indonesia Kembali Beri Kejutan!

Shin Tae Young Yakin Indonesia Kembali Beri Kejutan!

--

PAGARALAMPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku sudah siap hadapi Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023. Timnas Indonesia bakal berjumpa Jepang pada 24 Januari 2024.

Laga tersebut sekaligus jadi penentuan Timnas Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Pertandingan tersebut dipastikan tidak akan mengunggulkan Timnas Indonesia.

Pasalnya, Timnas Indonesia jauh di bawah Jepang berdasarkan peringkat FIFA terkini. Tim asuhan Hajime Moriyasu tersebut berada di ranking ke-17.

Sementara Timnas Indonesia berada di ranking ke-146. Selain itu, Jepang sempat mencatatkan 11 laga tak terkalahkan sebelum lawan Irak pada laga kedua Grup D.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Terbaru Suzuki APV 2024, Eksplorasi Kehadiran yang Futuristik dan Mewah!

BACA JUGA:Ganggu Penampilan Karena Ada Uban di Rambut? Ini 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasinya

Meski begitu, Shin Tae-yong pernah mengejutkan dunia sepak bola dalam karier kepelatihannya. Dirinya pernah membawa Korea Selatan saat mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat itu, Shin Tae-yong berhasil mengantarkan Shin Tae-yong dan kawan-kawan menang 2-0 atas Jerman. Shin Tae-yong mengaku tak khawatir saat laga pamungkas lawan Jepang.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku lebih nyaman bermain melawan Jepang dibandingkan negaranya sendiri. Shin Tae-yong berharap bisa membuat kejutan lagi.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross, Kembalinya Sang Legenda dengan Model Trail yang Sangar

BACA JUGA:4 Senjata Khas Sumatera Selatan, Salah satunya Ada Kudok Suku Pasemah!

“Saya merasa lebih nyaman secara mental bermain melawan Jepang dibandingkan melawan Korea," ujar Shin Tae-yong. 

"Berdasarkan pengalaman saya memainkan banyak pertandingan antara Korea dan Jepang selama saya menjadi pemain tim nasional."

"Saya berharap bisa membuat kejutan lagi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: