Yuk intip Sinopsis Acquaintances, Drama Baru Han Ji Min-Lee Joon Hyuk

Yuk intip Sinopsis Acquaintances, Drama Baru Han Ji Min-Lee Joon Hyuk

Yuk intip Sinopsis Acquaintances, Drama Baru Han Ji Min-Lee Joon Hyuk-IDN Times-IDN Times

PAGARALAMPOS.COM- Pada dasarnya, project Acquaintances baru memasuki tahap pra-produksi. Kendati demikian, SBS telah merilis beberapa nama pemeran yang akan membintangi drama baru tersebut.

Sementara untuk jadwal penayangan Acquaintances sendiri kabarnya akan berlangsung pada pertengahan tahun 2024 besok.

Meski jadwal tayangnya belum dapat kita pastikan, namun informasi mengenai drama Acquaintances sudah gempar. Nah, sebelum menonton tayangan aslinya, mari kita ulas terlebih dahulu bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Drakor Acquaintances Secara Lengkap

BACA JUGA:Jangan Risau Jika Kalian Ingin Miliki Motor Matic, Inilah Rekomendasinya!

Sinopsis drakor Acquaintances menggambarkan kisah yang cukup menarik. Pasalnya, dalam drakor Acquaintances menyajikan sinopsis yang menceritakan potret asmara tak terduga antara CEO cantik dengan asistennya.

Penyusunan alur yang unik membuat drama Korea ini siap bikin semua penonton ikutan baper.

Awal November 2023 kemarin, SBS tiba-tiba merilis sejumlah informasi yang mengejutkan publik. Salah satunya mengenai project baru mereka yang akan segera memeriahkan dunia perdrakoran.

Dalam kesempatan tersebut, SBS menyinggung perihal project drakor Acquaintances (judul literal). Tak banyak informasi yang mereka rilis. Hanya saja, stasiun TV Korea terkemuka itu membocorkan mengenai keseruan ceritanya.

BACA JUGA:Agrowisata Duren Duren Wonosalam Jombang Taman Buah Yang Bikin Nagih

Sinopsis drakor Acquaintances sendiri mengisahkan potret asmara tak terduga antara CEO dengan asistennya. Jika biasanya drama tentang CEO identik dengan sosok laki-laki yang gagah dan tampan, Acquaintances terbilang unik.

Bagaimana tidak, dalam drama ini akan menampilkan CEO wanita yang cantik bernama Kang Ji Yoon. Tak sekedar cantik, Kang Ji Yoon juga sangat kompeten selama menjadi pimpinan.

Bahkan, dalam waktu lima tahun saja, ia sudah berhasil membawa perusahaannya ke peringkat dua. Ambisinya yang begitu kuat cenderung membuat Kang Ji Yoon keras kepala.

Ia juga lebih sering memikirkan bisnis ketimbang urusan lain termasuk asmara. Dengan kata lain, Kang Ji Yoon kerap melupakan kodratnya sebagai seorang wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: