Suzuki GSX-S1000GX, Motor Terbaru yang Cocok untuk Penggemar Petualangan

Suzuki GSX-S1000GX, Motor Terbaru yang Cocok untuk Penggemar Petualangan

Suzuki GSX-S1000GX, Motor Terbaru yang Cocok untuk Penggemar Petualangan--

PAGARALAMPOS.COM - Suzuki Corporation telah mengumumkan peluncuran motor terbarunya, GSX-S1000GX, di pasar Jepang pada 25 Januari 2024 mendatang.

Motor ini membuat debutnya pada ajang EICMA 2023, di mana Suzuki memperkenalkannya sebagai crossover bike yang menggabungkan konsep sport tourer dan adventure.

GSX-S1000GX hadir dengan desain bodi yang menggabungkan nuansa motor adventure, namun dengan setup kaki-kaki yang menonjolkan karakter sport touring.

Desain yang Unik

Motor ini menampilkan desain yang unik dengan berbagai fitur khas adventure, seperti windshield, handguard, dan bahel yang dapat difungsikan sebagai dudukan box.

BACA JUGA:RX King Reborn, Desain Baru yang Menghipnotis Hati Pecinta Motor, Ini Selengkapnya!

Namun, pada bagian bawahnya, GSX-S1000GX mengandalkan suspensi depan upside down, lengan ayun banana arm, pelek cast wheel, dan ban aspal untuk memberikan performa sport touring yang optimal.

Teknologi Canggih

Salah satu fitur unggulan dari Suzuki GSX-S1000GX adalah kehadiran Suzuki Intelligent Ride System (SIRS).

Sistem riding assist ini dirancang untuk memberikan performa optimal di berbagai permukaan jalan dan dapat disesuaikan dengan preferensi pengendara, menambah keseruan dalam berkendara.

Suzuki GSX-S1000GX juga dilengkapi dengan teknologi riding mode terintegrasi bernama Suzuki Drive Mode Selector α (SDMS-α), yang mencakup Power Mode Selector, Smart TLR (Traction, Lift, Roll Torque) Control, dan Active Damping Control (AD).

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Cross, Legenda yang Kembali Memikat Pasar Sepeda Motor Trail Indonesia, Ini Selengkapnya!

Fitur Lengkap

Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya, termasuk Suzuki Road Adaptive Stabilization System (SRAS), automatic rear suspension mode, electronic controlled throttle system, quick shift system, smart cruise control, motion track brake system, dan Suzuki Easy Start System.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: