Mengejutkan, Irak Berhasil Mengalahkan Tim SAmurai Biru!

Mengejutkan, Irak Berhasil Mengalahkan Tim SAmurai Biru!

--

PAGARALAMPOS.COM - Timnas Irak sukses mengalahkan Jepang dengan skor 2-1 pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023 di Education City Stadiun, Jumat (19/1).

Irak sukses membuka keunggulan lewat gol cepat pada menit ke-5. Ayman Hussein yang mendapatkan bola liar hasil tepisan kiper Suzuki dengan mudah mengirim bola masuk ke gawang Jepang.

Kembali Aymen sukses menaklukan kiper Jepang jelang akhir babak pertama (45+4'). Umpan matang Ahmed Al Hajjaj sukses dieksekusi dengan sundulan tajam Ayman yang langsung masuk ke gawang Jepang.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Terbaru Suzuki APV 2024, Eksplorasi Kehadiran yang Futuristik dan Mewah!

BACA JUGA:Ganggu Penampilan Karena Ada Uban di Rambut? Ini 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasinya

Jepang hampir mendapatkan penalti (56'), saat Asano dilangga oleh Rebin Solaka tapi wasit tidak memberikan penalti. Wartaru Endo memberikan gol balasan untuk Jepang lewat sundulan (90+3).

Meski terus berusaha menyamakan kedudukan, hingga akhir laga Jepang gagal mencetak gol kedua. Rekor 11 laga unbeaten milik Jepang sukses dirusak oleh Irak.

Sementara Aymen jadi pemain tertajam milik Irak dengan tiga gol, satu gol lain dicetak saat melawan Timnas Indonesia di laga perdana. Irak lolos ke babak 16 besar dengan koleksi enam poin meski masih menunggu hasil laga lain.

Irak lolos ke babak 16 besar dengan koleksi enam poin meski masih menunggu hasil laga lain. Dari sisi kiri, Ali Jasim mengirim umpan ke kotak penalti dan ditepis kiper Jepang.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross, Kembalinya Sang Legenda dengan Model Trail yang Sangar

BACA JUGA:4 Senjata Khas Sumatera Selatan, Salah satunya Ada Kudok Suku Pasemah!

Bola liar diterima oleh Aymen Hussein yang dengan sundulannya langsung mengirim bola ke gawang yang sudah kosong. Berusaha mengejar, Jepang terus memberikan serangan hingga menit ke-17.

Pada menit ke-31 Kubo hampir mencetak gol bagi tim Samurai Biru. Kubo berlari kencang dari sisi kiri menuju gawang Irak. Mendapatkan ruang tembak, tendangan Kubo melebar di sisi kanan gawang Irak.

Gol kedua justru dicetak oleh Irak jelang babak pertama berakhir (45+4'). Sama seperti gol pertama, dari sisi kiri umpan dikirim Ahmed Al Hajjaj ke kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: