Bikin Ngakak! inilah Sinopsis Knight Flower, Drakor Comedy Action yang Dibintangi Honey Lee

Bikin Ngakak! inilah Sinopsis Knight Flower, Drakor Comedy Action yang Dibintangi Honey Lee

Bikin Ngakak! inilah Sinopsis Knight Flower, Drakor Comedy Action yang Dibintangi Honey Lee-detikcom-detikcom

PAGARALAMPOS.COM- Drama ini menceritakan tentang wanita yang hidup serba sederhana sebagai seorang janda. Selama 15 tahun lamanya terkenal sebagai seorang yang berbudi luhur. Ternyata menjalani hidup yang tidak orang sangka.

Setiap malam ia menyelinap keluar rumah untuk menolong siapapun yang membutuhkan. Dengan menggunakan atribut serba tertutup untuk menutupi identitas aslinya tersebut.

Jo Yeo Hwa dengan gagah berani merawat semua orang yang ditemuinya. Berbanding terbalik dengan kehidupannya sebagai janda di siang hari. Tidak pernah keluar rumah dan hanya hidup dengan tenang tanpa mencolok.

Sebagai seorang menantu dari keluarga bangsawan yang cukup bergengsi, tentu saja perilaku luhurnya tersebut sangat terjaga meski suaminya sudah meninggal.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Kapolres dan Awak Media Gelar Coffe Morning

Bahwa wanita bisa juga bertindak dengan gagah berani dengan tujuan mulia. Ini jelas menjadi menarik, kisah yang memberitahukan sisi lain seorang wanita. Adanya aksi ketika berperan untuk menolong orang akan menjadi poin utama drama ini.

Sinopsis Drama Korea Knight Flower curi perhatian. Drama Korea Knight Flower hadir menggunakan latar era Dinasti Joseon ini menyelipkan komedi dan aksi di dalamnya.

Penayangan perdana drama Korea ini pada 12 Januari 2024 mendatang. Nama lain drama ini adalah Flower That Blooms at Night.

Bertemu dengan Perwira Militer

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Drama Terbaru Mom's Friend's Son, Dibintangi Jung So Min

Kehidupan Jo Yeo Hwa sebagai seorang janda dan kehidupan malamnya mulai terusik ketika bertemu dengan sosok baru. Perwira Militer bernama Park Soo Hoo yang tampan, gagah, dan berhati lembut.

Selain itu, sikapnya yang terhormat dengan kecerdasan untuk bela diri menjadi daya tariknya.

Pertemuan keduanya secara tidak sengaja membuatnya menjalin hubungan secara khusus. Sebagai seorang pria yang nyaris sempurna, ternyata menyimpan trauma saat masa kecil.

Sinopsis Drama Korea Knight Flower ini akan memberikan gambaran kehidupan perwira tersebut berubah berkebalikan. Hal ini karena bertemu dengan Jo Yeo Hwa yang baik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: