Devano Danendra dan Keisya Levronka Bintangi Film Horor Malam Pencabut Nyawa

Devano Danendra dan Keisya Levronka Bintangi Film Horor Malam Pencabut Nyawa

Devano Danendra dan Keisya Levronka Bintangi Film Horor Malam Pencabut Nyawa-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Dengan rumah produksi BASE Entertainment, pembuatan film horor ini juga melibatkan sutradara kondang Sidharta Tata. Sebelumnya sutradara tersebut juga menggarap film horor dengan judul Waktu Maghrib.

Mengenai alur cerita film ini, sebenarnya terinspirasi dari novel yang judulnya Respati. Novel tersebut adalah karya Ragiel JP.

Lalu pada Selasa, 19 Desember 2023, rumah produksi BASE Entertainment juga telah meluncurkan tampilan perdana dari film ini. Dalam trailer tersebut, memperlihatkan video singkat yang menampilkan akting dari salah satu pemainnya.

Sinopsis

BACA JUGA:Surat Qulhu Tidak Boleh Dibaca? Ini Surat Yang Disarankan Dibaca Saat Sholat Subuh!

Sinopsis Malam Pencabut Nyawa memperlihatkan suasana yang begitu mencekam. Film ini sendiri merupakan proyek lanjutan BASE Entertainment setelah menyelesaikan Perempuan Tanah Jahanam. Kabarnya film ini akan tayang di tahun 2024 mendatang.

Di sinopsis film Malam Pencabut Nyawa ini, ia berperan sebagai Respati. Awalnya, ia tengah tidur di kamarnya.

Akan tetapi, ada hal janggal yang ia rasakan ketika jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Tidurnya terganggu karena ia mendengar suara samar-samar yang memanggilnya.

Semakin misterius karena pintu kamarnya juga terbuka sendiri. Ia lantas membuka matanya. Ketika membuka matanya, ia tidak bisa berkata-kata dan sangat bingung.

BACA JUGA:Film Paku Tanah Jawa, Angkat Kisah Nyata Misteri Gunung Tidar, ini Sinopsisnya!

Hal ini karena ia sudah tidak berada di kamarnya lagi. Dengan masih menggunakan bantal yang sama, ia perlahan duduk dan melihat sekelilingnya sudah berubah menjadi hutan.

Ia pun sadar bahwa dirinya ada di tengah hutan. Suasana di sinopsis Malam Pencabut Nyawa tersebut sangatlah mencekam dan menimbulkan rasa keingintahuan yang tinggi pada Respati.

Ia bersikukuh untuk mencari tahu siapa sosok pencabut nyawa yang telah menerornya selama ini. Lantas apakah Respati berhasil menemukannya dan terbebas dari teror tersebut?

Pemain Malam Pencabut Nyawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: