Samrtphone Terbaru Infinix, Zero 5G dan Note 12 Turbo, Yuk Intip Keunggulannya

Samrtphone Terbaru Infinix, Zero 5G dan Note 12 Turbo, Yuk Intip Keunggulannya

Foto : Smartphine terbaru infinix.-Samrtphone Terbaru Infinix, Zero 5G dan Note 12 Turbo, Yuk Intip Keunggulannya-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Infinix sebagai pemain utama di industri smartphone baru-baru ini meluncurkan dua produk baru yang menandai kesuksesan terbarunya, yaitu Infinix Zero 5G dan Infinix Note 12 Turbo.

Kedua smartphone ini tidak hanya menjadi bukti nyata  kemampuan inovasi Infinix yang tak terbatas, namun juga menampilkan desain futuristik, performa bertenaga, dan kemampuan fotografi  mengesankan.

Desain Futuristik  Memukau  Infinix Zero 5G  memiliki dimensi impresif, 168.7mm x 76.5mm x 8.8mm, memberikan kesan ramping dan futuristik.

Sedangkan Infinix Note 12 Turbo memiliki desain  lebih kompak dengan panjang 164,57 mm, lebar 76,8 mm, dan ketebalan 7,89 mm.

BACA JUGA:Ini Performa Asus ROG Phone 8, Smartphone Gaming Dengan Kualitas Visual Tinggi!

Meski berbeda ukuran, keduanya tetap menawarkan desain stylish dengan penggunaan material berkualitas tinggi, menunjukkan perhatian Infinix terhadap estetika.


Foto : Smartphine terbaru infinix.-Samrtphone Terbaru Infinix, Zero 5G dan Note 12 Turbo, Yuk Intip Keunggulannya-Go0gle.com

Tampilan layar lebar  dan kualitas gambar tajam Infinix Zero 5G memiliki layar lebar 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2460, memberikan pengalaman menonton yang tajam dan jelas.

Sementara itu, Infinix Note 12 Turbo memiliki layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 yang menghadirkan kualitas gambar  jernih dan detail.

Dengan layar yang begitu mengagumkan, kedua smartphone ini cocok untuk menikmati konten multimedia dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Revolusi Kamera Ultrawide, Huawei P70 Series Siap Menggebrak Pasar Smartphone

Performa Tangguh untuk Pengalaman Terbaik

Dibalik desainnya yang menawan, Infinix Zero 5G ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 900 6 nanometer, berpadu dengan GPU Mali-G68.

Sementara Infinix Note 12 Turbo mengandalkan chipset Helio G69 12 nanometer dengan GPU Mali-G52.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: