Film Society of the Snow, Kisah Nyata Pesawat Uruguay 1972, Simak Sinopsisnya Disini!

Film Society of the Snow, Kisah Nyata Pesawat Uruguay 1972, Simak Sinopsisnya Disini!

Film Society of the Snow, Kisah Nyata Pesawat Uruguay 1972, Simak Sinopsisnya Disini!-IDN Times-IDN Times

PAGARALAMPOS.COM- Film yang diproduseri oleh Belen Atienza dan Sandra Hermida ini, juga dikenal dengan judul La sociedad de la nieve. J. A. Bayon selaku sutradaranya, merangkap sebagai penulis naskah.

Ia juga bekerja sama dengan beberapa penulis lain seperti Bernat Vilaplana, Jaime Marques, dan Nicolas Casariego. Film ini merupakan besutan rumah produksi Mision de Audaces Films, El Arriero Films, dan Netflix.

Memiliki durasi tonton selama 144 menit, dimana kita akan melihat kisah 16 orang yang berhasil selamat dari kecelakaan penerbangan Andes Uruguay.

Sinopsis

BACA JUGA:MG ZS EV dan MG 4 EV, Akselerasi Keberlanjutan , Harga Bersaing untuk Masa Depan yang Ramah Lingkungan!

Sinopsis Society of the Snow menceritakan tentang bencana penerbangan Andes Uruguay yang terjadi pada tahun 1971.

Society of the Snow merupakan film dengan genre thriller bertahan hidup yang disutradarai oleh J. A. Bayona. Sinopsis film ini adalah adaptasi dari buku karya Pablo Vierci dengan judul yang sama. 

Sinopsis Society of the Snow berawal dari kecelakaan hebat penerbangan Uruguay yang menewaskan puluhan penumpang. Pesawat yang mereka tumpangi menabrak gletser di Andes.

Dari insiden yang mengerikan tersebut, 16 orang berhasil selamat. Namun, selamat dari kecelakaan pesawat menjadi awal penderitaan mereka.

BACA JUGA:TPN: Ganjar Tidur di Rumah Warga untuk Serap Aspirasi

Pesawat mereka jatuh dan mendarat di hamparan salju yang luas. Wilayah itu merupakan salah satu lingkungan terberat di dunia.

Bahkan, mustahil bagi manusia untuk menetap dalam kurun waktu yang lama. Tidak ada satu orang pun yang tinggal di dataran tersebut.

Tak ada pula makanan ataupun tempat yang layak untuk berlindung. Mereka terjebak selama berhari-hari dan bertarung dengan rasa dingin, sakit, lapar dan ketakutan.

Namun, selanjutnya mereka saling mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup sembari berharap mendapatkan pertolongan secepatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: