Spesifikasi Lengkap Realme 12 Pro, Makin Gahar Dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan Layar AMOLED 120Hz!

Spesifikasi Lengkap Realme 12 Pro, Makin Gahar Dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan Layar AMOLED 120Hz!

Spesifikasi Lengkap Realme 12 Pro, Makin Gahar Dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan Layar AMOLED 120Hz!--

PAGARALAMPOS.COM - Realme telah secara resmi mengumumkan tanggal rilis Realme 12 Pro Series 5G, ponsel terbaru mereka yang akan diperkenalkan secara global pada 29 Januari 2024.

Menandai langkah penting dalam evolusi teknologi ponsel mid-range, seri ini membawa inovasi utama dalam bentuk kamera periscope telephoto untuk pertama kalinya di segmen tersebut.

Dengan tagline "Be a Portrait Master," Realme 12 Pro Series 5G menjanjikan pengalaman fotografi yang mengesankan, sebagaimana tercermin dalam desain panel belakang varian warna biru tua dari Realme 12 Pro+.

Sepertinya, lini ini akan terdiri dari beberapa model, termasuk Realme 12 Pro yang telah dinantikan.

BACA JUGA:Realme C53 NFC, Memori RAM 6 GB & Internal 128 GB untuk Performa Optimal

Keunggulan Kamera

Berdasarkan bocoran spesifikasi, kedua model dari Realme 12 Pro Series 5G akan menggunakan sensor kamera utama 50MP OIS Sony IMX890, disertai dengan kamera ultra-wide 8MP Sony IMX355.

Model Pro+ akan menonjolkan kamera periscope telephoto dengan sensor OmniVision OV64B 3x optical zoom, sementara model Pro akan memiliki sensor 32MP dengan 2x optical zoom.

Performa dan Layar

Dapur pacu Realme 12 Pro dikabarkan akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 6 Gen 1, sementara versi Pro+ akan menggunakan Snapdragon 7s Gen 2. Kedua model ini akan menampilkan layar curved 6,7 inci AMOLED dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang imersif.

BACA JUGA:Desain Realme C51 Mirip iPhone 14 Pro Max, Apa yang Membedakan Keduanya?

Desain Premium

Desain panel belakang Realme 12 Pro Series 5G terinspirasi oleh pendahulunya, Realme 11 Pro Series, dengan bahan kulit dan aksen jahitan vertikal di bagian tengahnya.

Namun, perubahan terlihat pada desain bump kamera yang tampil lebih mewah, dengan ring berwarna emas mengitari bump kamera yang tetap berbentuk bulat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: