Real Madrid Sukses Menangi Derby El Clasico di Piala Supercopa!

Real Madrid Sukses Menangi Derby El Clasico di Piala Supercopa!

Real Madrid Sukses Menangi Derby El Clasico di Piala Supercopa!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Piala Super Spanyol diklaim menjadi pembuka jalan Real Madrid untuk memanen gelar di musim 2023-2024. Real Madrid sukses meraih gelar perdana mereka di musim 2023-2024.

Piala Super Spanyol 2023-2024 menjadi trofi perdana yang dipersembahkan Carlo Ancelotti musim ini untuk Real Madrid. Partai El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona menjadi puncak dari gelaran Piala Super Spanyol.

Dalam laga final yang dihelat di Stadion Al-Awwal, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (14/1/2024) atau Senin dini hari WIB, El Real membantai Barcelona dengan skor 4-1.

Bintang kemenangan Real Madrid adalah pemain asal Brasil, Vinicius Junior. Vinicius Junior mencetak hat-trick di babak pertama pada menit ke-7, 10', dan penalti menit ke-39.

BACA JUGA:Gunung Tampomas Sumedang! Legenda, Asal Usul Hingga Pesan Moral yang Tersimpan di Dalamnya

BACA JUGA:Eksplore Keindahan Wisata Majalengka yang Suguhkan Destinasi Cantik dan Mempesona

Barcelona sempat merespons melalui gol Robert Lewandowski pada menit ke-33. Paruh pertama berakhir dengan keunggulan 3-1 Real Madrid atas Barcelona.

Di babak kedua, tim ibukota Spanyol kembali menambah satu gol ke gawang musuh bebuyutannya melalui Rodrygo Goes (64'). Bak jatuh tertimpa tangga, El Barca yang kesulitan membalas gol harus menyudahi laga dengan 10 pemain usai wakil kapten mereka, Ronald Araujo diganjar kartu merah langsung pada menit ke-71.

Pada akhirnya trofi Piala Super Spanyol jatuh dalam genggaman Real Madrid. Itu menjadi gelar ke-13 yang dimenangkan oleh Real Madrid dalam perjalanannya.

Hasil itu menunjukkan kemajuan dan konsistensi yang mengesankan dari tim besutan Carlo Ancelotti sejauh musim ini berjalan. Padahal klub milik Florentino Perez itu dihantam masalah cedera pemain yang cukup parah.

BACA JUGA:4 Cerita Mistis di Gunung Papandayan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

BACA JUGA:Kinerja Optimal dan Harga Terjangkau, Teryata Seperti ini Keunggulan Acer Aspire 3 Slim (A314-36M)

Dengan kemenangan di Piala Super Spanyol, peluang El Real untuk meraih gelar lainnya juga terbilang terbuka. Potensi Luka Modric dkk. untuk meraih quadruple di akhir musim.

Mereka bakal menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Copa del Rey, lalu bermain di babak 16 besar di Liga Champions. Lalu mereka juga masih berpeluang menjuarai Liga Spanyol musim ini, bersaing ketat dengan Girona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: