Diangkat Dari Kisah Nyata, ini Dia Sinopsis Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case!

Diangkat Dari Kisah Nyata, ini Dia Sinopsis Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case!

Diangkat Dari Kisah Nyata, ini Dia Sinopsis Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case!-kompas.com-kompas.com

BACA JUGA:Wisata di Majalengka yang Mempesona Karena Keindahan Alamnya!

Kiprahnya sebagai sutradara juga tak perlu Anda pertanyakan lagi. Apalagi ia pernah mengarahkan film pendek berjudul Kanyaka dan Kamuki.

Diambil dari Kisah Nyata

Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa sinopsis Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case ini mengambil dari kisah nyata. Kejadian pembunuhannya terjadi di Desa Kerala, India yang bernama Koodathayi.

Peristiwa mengerikan ini terjadi antara tahun 2002 dan 2016. Selain ingin merampas harta kekayaan, ia mendalangi pembunuhan tersebut juga karena masalah asmara.

BACA JUGA:Tawarkan Performa Tinggi! Simak Spesifikasi Lengkap dan Terbaru Lenovo ThinkPad X1 Fold

Jolly ingin menikah dengan kekasihnya yang tidak lain adalah sepupu suaminya sendiri. Fakta tersebut terungkap dari saksi orang pertama yang terlibat dalam kasus pembunuhan ini.

Rumah Produksi

Fakta berikutnya yakni seputar rumah produksi. Adapun rumah produksi yang memperkenalkan film ini ialah India Today Originals.

Rumah produksi tersebut sudah merilis banyak judul film. Selain sinopsis Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case ini, India Today Originals juga meluncurkan Dancing On The Grave. Tak hanya itu, Indian Predator: The Diary Of A Serial Killer juga rilis berkat India Today Originals.

BACA JUGA:Hadirkan Generasi Berikutnya! Inilah Transformasi Lenovo ThinkPad X1 Folddengan Kekuatan Intel Core i7

Banjir Dukungan dan Penilaian Positif

Dokumenter kisah nyata ini jadi sorotan banyak pihak. Hal tersebut terlihat jelas apabila Anda membuka akun media sosial Instagram resmi sang sutradara, @christotomy.

Di akun Instagram tersebut, ada banyak postingan seputar dokumenter ini. Tiap postingannya pun banjir komentar dari warganet.

Pecinta film memiliki antusias yang tinggi dalam menyaksikan dokumenter ini. Di kolom komentar juga turut memperlihatkan bagaimana warganet menilai penayangan maupun sinopsis Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: