Diangkat Dari Kisah Nyata, ini Dia Sinopsis Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case!

Diangkat Dari Kisah Nyata, ini Dia Sinopsis Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case!

Diangkat Dari Kisah Nyata, ini Dia Sinopsis Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case!-kompas.com-kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Film dokumenter kriminal yang mengambil dari kisah nyata ini menyelidiki tentang 6 kematian misterius dan mengejutkan. Kematian tersebut melibatkan satu keluarga.

Dari kasus kriminal ini, ada sosok wanita yang jadi sorotan. Ia adalah Jolly Joseph. Berdasarkan kisah nyata, ia rela menghabisi keluarganya hanya demi harta.

Dalam kasus pembunuhan ini, Jolly menghabisi nyawa suami, ibu mertua, ayah mertua, dan sejumlah anggota keluarga lainnya dengan racun sianida. Racun sengaja ia tambahkan ke makanan yang dikonsumsi keluarganya.

Bahkan di sinopsis Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case ini, salah satu anggota keluarga yang ia bunuh masih anak-anak dengan usia 2 tahun. Kasus ini ia pendam lebih dari 10 tahun lamanya.

BACA JUGA:Inilah 4 Tempat Wisata di Majalengka yang Tak Hanya Memukau Mata, Tapi Juga Memanjakan Mata!

Ketika ada anggota keluarganya yang meninggal dunia, ia menyebutnya terkena penyakit jantung. Tim medis maupun masyarakat sekitar juga tidak menaruh curiga dengan Jolly sebelumnya.

Apalagi ia memiliki interaksi yang baik dengan tetangga. Setiap harinya ia juga memiliki kesan yang baik di mata siapa saja.

Akan tetapi, pada akhirnya rahasia yang ia pendam terkuak. Pihak kepolisian maupun tim medis menggali dan meneliti kerangka yang sudah dikubur.

Anggapan yang menilai Jolly sebagai wanita sekaligus ibu mulia pun pudar. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki bagaimana Jolly bisa mendapatkan racun sianida sebagaimana sinopsis Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case.

BACA JUGA:Fakta Menarik! Ternyata di Gunung Salak Ada Situs Para Leluhur! Konon Pernah Jadi Petilasan Raja Pajajajaran

Fakta Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case

Film dengan durasi 1 jam 35 menit ini memiliki berbagai fakta menarik yang perlu Anda ketahui. Adapun beberapa faktanya ialah sebagai berikut.

Sutradara

Film yang sudah rilis pada 22 Desember 2023 di Netflix ini melibatkan Christo Tomy sebagai sutradara. Sutradara ini pernah menyabet penghargaan National Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: