Tampil Makin PD Dengan Varian Parfum Wangi yang di Jual di Alfamart

Tampil Makin PD Dengan Varian Parfum Wangi yang di Jual di Alfamart

Tampil Makin PD Dengan Varian Parfum Wangi yang di Jual di Alfamart-Foto: net-

Lalu, timbul pertanyaan apakah di alfamart ada parfum? Jawabannya tentu ada dong. Pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk menemukan beberapa parfum terbaik yang memberikan wewangian tahan lama meski kamu berkeringat seharian. Jadi, pastikan ikuti pembahasannya ya. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Fold, Transformasi Laptop dengan Kekuatan Intel Core i7

BACA JUGA:Wajar Ada Makam Keramat, Gunung Salak Menyimpan Situs Para Eyang, Konon Jadi Petilasan Raja Pajajaran

Kira-kira apa merek parfum yang wanginya tahan lama sih? Bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah daftar rekomendasi parfum terbaik di alfamart yang bisa kamu coba; 

1. Bellagio Homme Stamina EDT

Merk parfum yang kena keringat makin wangi di Alfamart berikutnya adalah Bellagio Homme Stamina EDT. Parfum dengan kemasan botol spray ini sangat praktis digunakan kapan saja dan dimana saja. 

Uniknya, aroma yang dihadirkan berupa marine woody. Sehingga, memberikan kesan maskulin yang pekerja keras. Meskipun aromanya dinilai dingin namun tetap bisa menyegarkan. 

BACA JUGA:Sudah Teruji, Inilah Merk Ban Motor yang Super Awet!

BACA JUGA:7 Mobil Harga di Bawah 100 Juta, Alternatif Selain Avanza dan Xenia, Cek Lengkapnya Disini!

Cocok banget diguakan kamu yang kerap melakukan pekerjaang lapangan maupan berpetuaang. Aroma maskulinnya semakin menambhak rasa percaya diri. 

Meski memiliki berbagai kelebihan. Produk ini dibanderol hanya 35 ribuan aja lho. Dijamin, hemat dan aman di kantong deh. 

2. Pucelle Eau De Luxe Victress Cologne

Lalu, parfum apa yang wangi untuk wanita? Kamu bisa mencoba Pucelle Eau De Luxe Victress Cologne. produk yang sempat viral di sosial media aini memang menjadi favorit banyak wanita. 

Sebab, tak hanya dikenal sebagai parfum di Alfamart yang tahan lama. Produk ini juga menghadirkan aroma segar dan menawan. 

BACA JUGA:4 Cerita Mistis di Gunung Papandayan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: