Branding in Seongsu Kapan Tayang? Yuk Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya Disini!

Branding in Seongsu Kapan Tayang? Yuk Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya Disini!

Branding in Seongsu Kapan Tayang? Yuk Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya Disini!-suara.com-suara.com

BACA JUGA:Dibintangi Choi Woo Shik, Ini Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Tayang 9 Februari 2024

Kedua aktor ini memiliki proyek-proyek lain yang ditunggu-tunggu. Kim Ji Eun comeback melalui drama “Longing For You” yang tayang perdana pada 26 Juli 2023.

Sebelumnya, dia telah sukses dalam drama-drama seperti “Again My Life” dan “One Dollar Lawyer”. Kim Ji Eun juga telah membintangi berbagai drama populer seperti “Doctor Prisoner”, “Strangers From Hell“, dan “The Veil”.

Di sisi lain, Lomon juga tengah bersiap untuk drama barunya, “All of Us Are Dead Season 2”. Aktor muda kelahiran tahun 1999 ini meraih popularitas lewat perannya dalam “All of Us Are Dead Season 1″ dan “Revenge of Others” pada tahun 2022.

Penonton juga dapat menikmati aktingnya yang solid di drama-drama seperti “Shopaholic Louis”, “Lookout”, dan “Sweet Revenge”.

BACA JUGA:Cerita Mistis Bikin Merinding yang Tersimpan di Gunung Papandayan

“Branding in Seongsu” menjadi sorotan sebagai drama romantis baru yang dibintangi oleh Kim Ji Eun dan Lomon. Tayang perdana pada paruh pertama tahun depan, antusiasme para penggemar semakin memuncak. 

Demikian sinopsis Branding in Seongsu dan pemainnya. Tunggu informasi resmi mengenai tanggal penayangannya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: