Yakin Gak Takut? Ini Deretan Misteri Gunung Papandayan, Salahsatunya Ada Misteri Si Tongki Gunung Papandayan

Yakin Gak Takut? Ini Deretan Misteri Gunung Papandayan, Salahsatunya Ada Misteri Si Tongki Gunung Papandayan

Yakin Gak Takut? Ini Deretan Misteri Gunung Papandayan, Salahsatunya Ada Misteri Si Tongki Gunung Papandayan-Foto: net-

Jangan berperilaku tidak sopan, tidak boleh berkata kasar dan sebagainya pasti sering anda dengar aturan tersebut ketika hendak mendaki.

Banyak pantangan yang memang wajar saat mendaki gunung. Karena gunung adalah tempat yang banyak dihuni oleh makhluk ghaib, sebaiknya para pendaki menaati semua peraturan yang tertera agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Gunung Papandayan memiliki larangan yang unik dan memang terbukti nyata adanya. Larangan itu berkaitan dengan hujan dan angin.

BACA JUGA:Kinerja Optimal dan Harga Terjangkau, Teryata Seperti ini Keunggulan Acer Aspire 3 Slim (A314-36M)

Ada kejadian dimana pendaki melanggar aturan ini, dan saat ada angin kencang berhembus ke arah pendaki, pendaki ini tetap melanjutkan perjalanan.

Saat perjalanan tiba – tiba hujan turun begitu deras sehingga para pendaki ini berhenti untuk meneduh hingga hujan reda.

Setelah hujan berhenti, pendaki ini melanjutkan perjalanan. Akan tetapi lagi – lagi angin kencang berhembus menghampiri pendaki hingga 3 kali.

Namun pendaki ini tidak menghiraukannya dan tetap berjalan melanjutkan perjalanan. Akibatnya hujan kembali turun dengan lebih deras dari sebelumnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: