Masuk Dalam Jajaran Gunung Tereksotis! Papandayan Mikiki 4 Cerita Mistis yang Bisa Bikin Bulu Kudukmu Berdiri

Masuk Dalam Jajaran Gunung Tereksotis! Papandayan Mikiki 4 Cerita Mistis yang Bisa Bikin Bulu Kudukmu Berdiri

Masuk Dalam Jajaran Gunung Tereksotis! Papandayan Mikiki 4 Cerita Mistis yang Bisa Bikin Bulu Kudukmu Berdiri--Net

Seolah-olah ada makhluk misterius yang menyelam ke dalam kolam dan menghilang, bahkan tidak menemukan jejak jejak kaki di permukaan kolam. Hingga kini, lokasi jejak kaki di Gunung Papandayan masih menjadi misteri. 

BACA JUGA:WOW! Meski Kenikmatan Sungguh Luar Biasa, Namun malam Pertama Suku Ini Bikin Ga Mood! Kok Bisa?

BACA JUGA:Wajib Kalian Miliki, 4 Merk Ban Motor ini Dijamin Bikin Kalian Puas

2. Misteri Si Tongki Gunung Papandayan

Tongki adalah seorang pendaki Gunung Papandayan. Tongki ini mempunyai cerita yang menyeramkan dan cukup terkenal beredar luas dikalangan pendaki.

Namun entah kebenaran cerita ini benar atau tidak masih belom bisa dibuktikan kebenerannya. Banyak yang percaya dengan cerita tersebut.

Awal kisah si Tongki melakukan pendakian bersama dengan teman – temannya menuju Gunung Papandayan. Adapula teman wanita si Tongki yang juga ikut ingin mendaki.

Si Tongki ingin mendekati wanita – wanita tersebut dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Ketika malam hari Tongki berkumpul dengan para teman – temannya di tenda.

BACA JUGA:Mengungkap Keunikan Budaya, 5 Tradisi Aneh Suku-suku Indonesia Yang Bikin Geleng Kepala!

BACA JUGA:Cerita Mistis Bikin Merinding yang Tersimpan di Gunung Papandayan

Para pendaki ini pun bercerita dan saling bertukar pikiran. Tongki timbul keinginan untuk mencari kesempatan dalam kesempitan dengan mengajak rekannya untuk bercerita tentang horor.

Maksud dan tujuan dari Tongki ini ingin membuat para wanita temannya  merasa takut dan merapat kepadanya.

Mitosnya jika dalam keadaan sedang berada di pendakian gunung dilarang untuk bercerita tentang horor. Larangan ini bertujuan agar penghuni gaib yang ada di gunung tersebut tidak mendengar cerita tersebut dan menakut – nakutinya.

Namun Tongki tidak menghiraukan larangan tersebut dan tetap menceritakan tentang horor. Setelah mereka bercerita tentang horor , Tongki ingin buang air kecil.

BACA JUGA:Menyimpan Keindahan yang Eksotis, Berikut Keindahan Destinasi Wisata Majalengka yang Wajib Banget Kamu Kunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: