NVIDIA Memukau di CES 2024 dengan GeForce RTX 4080 SUPER

NVIDIA Memukau di CES 2024 dengan GeForce RTX 4080 SUPER

NVIDIA Memukau di CES 2024 dengan GeForce RTX 4080 SUPER--

PAGARALAMPOS.COM - Di tengah sorotan ajang pameran teknologi terbesar dunia, CES 2024, NVIDIA mengukir prestasi dengan merilis GeForce RTX 4080 SUPER, sebuah kartu grafis terbaru yang mengguncang dunia gaming.

Ajang ini tidak hanya menjadi panggung bagi teknologi canggih, tetapi juga menjadi momen spesial bagi pengunjung dengan kehadiran CEO NVIDIA, Jansen Huang.

Sebagai sorotan utama, NVIDIA tidak hanya memamerkan GeForce RTX 4080 SUPER, tetapi juga memberikan sentuhan eksklusif dengan merilis dua unit kartu grafis GeForce RTX 4080 SUPER Founder Edition.

Lebih dari sekadar edisi terbatas, kartu grafis ini memiliki nilai lebih dengan tanda tangan langsung dari sang Founder sekaligus CEO, Jansen Huang.

BACA JUGA:Performa Unggul MSI GF63 Thin, Intel Core i7 & NVIDIA GeForce RTX 3050Ti

Momen tersebut diungkapkan oleh Huang sendiri melalui halaman resmi NVIDIA.

Bagi para pengunjung CES 2024, keberuntungan menghampiri, karena NVIDIA memberikan kesempatan memenangkan salah satu dari dua GeForce RTX 4080 SUPER Founder Edition tersebut.

Lebih menariknya lagi, kartu grafis ini tidak datang sendirian. Setiap pemenang juga berkesempatan membawa pulang hadiah tambahan berupa USD 500 dalam bentuk STEAM gift card.

Bagi yang ingin ikut serta dalam kesempatan menarik ini, NVIDIA membuka kompetisi di booth mereka.

BACA JUGA:NVIDIA Merilis Varian Terbaru Kartu Grafis GeForce RTX 3050 6GB, Bawa Keunggulan Ini

Pengunjung dapat mengikuti dengan mengisi formulir partisipan yang tersedia dengan melakukan scan QR code di sekitar booth.

Kompetisi ini, sayangnya, berlangsung selama CES 2024 atau hingga tanggal 12 Januari 2024 di zona waktu musim panas pasifik (PDT).

Untuk yang tidak dapat menghadiri acara tersebut, NVIDIA memberikan peluang kepada penggemar di seluruh dunia.

Meskipun kompetisi berlangsung hanya selama ajang CES, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4080 SUPER akan segera tersedia untuk pembelian resmi mulai tanggal 31 Januari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: