Film Long D, Kisah LDR Jang Dong Yoon dan Park Yoo Na, Format Screenlife yang Menarik!

Film Long D, Kisah LDR Jang Dong Yoon dan Park Yoo Na, Format Screenlife yang Menarik!

Film Long D, Kisah LDR Jang Dong Yoon dan Park Yoo Na, Format Screenlife yang Menarik!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan genre romantis memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Alur percintaan yang manis dengan bumbu-bumbu komedi di dalamnya menjadi nilai tersendiri. Tak heran jika setiap penayangan film semacam ini tak pernah sepi penonton.

Industri hiburan Korea Selatan juga cukup rajin memberi asupan film romantis kepada masyarakat. Bahkan, tahun ini terdapat banyak sekali film romantis yang rilis ke publik. Salah satu yang paling recommended adalah Long D.

Sinopsis Long D menceritakan tentang sosok Do Ha pria tampan berusia 20 tahunan. Suatu hari, ia berjumpa dengan Tae In, seorang vokalis band indie yang membuat Do Ha kagum.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sleep, Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan, Nonton Yuk!

Berawal dari kekagumannya sebagai penggemar, Do Ha memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya terhadap Tae In.

Tanpa ia duga, Tae In menerima ajakannya untuk menjalin hubungan. Seiring waktu berlalu, tak terasa hubungan keduanya sudah berjalan selama lima tahun. Meski begitu, mereka harus menjalin hubungan jarak jauh akibat karir masing-masing.

Pertemuan serta interaksi langsung menjadi aktivitas yang sangat langka bagi dua orang tersebut. Sehingga membuat Do Ha dan Tae In mau tidak mau memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi sehari-hari.

Perjalanan asmara panjang dan minim interaksi membuat Tae In mendadak ragu. Terlebih ketika mengingat usianya sudah menginjak hampir kepala tiga. Dari sanalah konflik dan sejumlah ujian mulai hadir mewarnai asmara keduanya.

BACA JUGA:Perankan Milea dalam Film Ancika, Yuk intip Jejak Karir dan Profil Caitlin Halderman Disini!

Mungkinkah Do Ha dan Tae In mampu mempertahankan hubungan? Apakah justru harus kandas di tengah jalan?

Sinopsis Long D

Sinopsis Long D mengangkat kisah asmara unik. Long D menceritakan tentang hubungan cinta jarak jauh yang tersaji dalam konsep apik. Alur yang relevan dengan percintaan dunia nyata, membuat sejumlah penggemar antusias menonton film Korea ini.

Film Long D sejatinya sudah tayang serentak di bioskop-bioskop Korea Selatan pada 10 Mei 2023 lalu. Sementara itu, Long D baru masuk ke Indonesia sekitar pertengahan Mei. Perilisannya kala itu sontak mendapat sambutan luar biasa dari penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: