MSI Claw CES 2024, Berikut Harga dan Model Terbaru yang Ditawarkan

MSI Claw CES 2024, Berikut Harga dan Model Terbaru yang Ditawarkan

MSI Claw CES 2024, Berikut Harga dan Model Terbaru yang Ditawarkan--

PAGARALAMPOS.COM - MSI baru-baru ini membuat gebrakan di dunia gaming dengan memperkenalkan perangkat konsol gaming handheld terbaru mereka, MSI Claw, dalam ajang CES 2024.

Dibandingkan dengan pesaingnya, MSI Claw membawa keunikan dengan menggunakan prosesor Intel Core Ultra dan GPU terintegrasi Intel Arc.

Spesifikasi MSI Claw:

MSI Claw hadir dalam tiga model dengan rentang harga antara USD 699-799.

Model terendah dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 5 dan kapasitas penyimpanan 512GB. Pilihan prosesor tertinggi adalah Intel Core Ultra 7 155H.

BACA JUGA:Spesifikasi MSI Bravo 15 C7VEK-206ID, Hadir Dengan Performa Game AAA dan Layar 144Hz

Perangkat ini juga menyematkan RAM sebesar 16GB, sementara pengguna dapat memperluas penyimpanan hingga 1TB melalui slot PCIe M.2 atau menggunakan kartu microSD.

MSI mengklaim bahwa perangkat gaming portabel ini dapat dengan mudah menjalankan game AAA berkat spesifikasi yang diusungnya.

Layarnya berukuran 7 inci dengan resolusi 1080p, tingkat kecerahan maksimal 500 nits, dan refresh rate 120Hz.

Baterai berkapasitas 53Wh diklaim mampu bertahan hingga 2 jam di bawah performa maksimal, didukung oleh sistem pendingin dan ventilasi panas.

BACA JUGA:MSI GF63 Thin, Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau untuk Performa Premium

Desain dan Tampilan:

MSI Claw memiliki desain yang menarik dengan bodi dominan hitam dan aksen merah. Dengan bobot 675 gram, perangkat ini cukup ringan untuk dibawa-bawa.

Tata letak tombol dan joystick mirip dengan konsol gaming handheld pada umumnya, termasuk dua buah joystick, tombol arah navigasi, tombol XABY, dan beberapa tombol untuk mengakses menu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: