Personel Polres Pagar Alam Jalani Pemeriksaan Kesehatan Rutin Jelang Pengamanan Pemilu 2024

Personel Polres Pagar Alam Jalani Pemeriksaan Kesehatan Rutin Jelang Pengamanan Pemilu 2024

Personel Polres Pagar Alam Jalani Pemeriksaan Kesehatan Rutin Jelang Pengamanan Pemilu 2024--

Pagar Alam, PAGARALAMPOS.COM - Untuk memastikan personel Polres Pagaralam dalam kondisi sehat dan prima selama tahapan Pemilu Serentak 2023/2024.

Dokter Kesehatan (DOKKES) Polres Pagaralam melaksanakan layanan dan pemeriksaan Kesehatan secara rutin pada Kamis (11/01/2024).

Kapolres Pagaralam, Akbp Erwin Aras Genda SH S.Ik MT, menyampaikan bahwa giat Patroli Kesehatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kondisi kesehatan personel yang terlibat dalam tugas pengamanan di berbagai lokasi strategis.

BACA JUGA:Jaga Harkamtibmas, Kapolres Pagar Alam Gelar Coffee Morning Bersama Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam

Termasuk Gudang Logistik Pemilu 2023/2024, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pagaralam.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kondisi kesehatan personel dalam kondisi fit dan prima sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 pengamanan tahapan Pemilu 2024 di daerah hukum Polres Pagaralam," ungkap Kasi Dokkes Polres Pagaralam, Sastri Pitrianti Am Kep.


--

Pemeriksaan kesehatan yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Sastri Pitrianti Am Kep melibatkan serangkaian prosedur, termasuk pemeriksaan tensi darah.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Hadiri Peringatan Hakordia 2023, AKBP Erwin Irawan : Bersinergi Berantas Korupsi

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memastikan bahwa personel Polres Pagaralam yang bertanggung jawab dalam pengamanan gudang logistik, kantor KPU, dan kantor Bawaslu tetap dalam kondisi sehat.

"Selain pemeriksaan dasar kesehatan yang meliputi cek tensi darah, personel juga diberikan vitamin dan obat-obatan. Dalam kesempatan tersebut, personel juga bisa berkonsultasi kesehatan," tambah Sastri Pitrianti Am Kep.

Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan personel Polres Pagaralam.

Sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal dan memberikan kontribusi yang maksimal dalam mendukung kelancaran tahapan Pemilu Serentak 2023/2024 di wilayah hukum Polres Pagaralam.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: