Klinik Zenaya Sentra Medika Lakukan Grand Opening

Klinik Zenaya Sentra Medika Lakukan Grand Opening

Grand opening klinik zenaya-Net-

PAGARALAMPOS.COM - Klinik Zenaya Sentra Medika, secara resmi melakukan Grand Opening, yang berlokasi di Kelurahan Sidorejo, Rabu (10/1) sore, sekaligus disertai pemotongan pita yang menjadi semakin khidmat acara tersebut.

Direktur Klinik Zenaya Sentra Medika, Elvin Candra menuturkan bahwa klinik ini nanti mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Pagaralam.

"Hadirnya klinik ini nantinya dapat  memudahkan masyarakat sekitar khususnya di Kota Pagaralam mendapatkan perawatan kesehatan" pungkasnya.

Sementara Pj Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia mengatakan, dengan hadirnya Klinik Zenaya Sentra Medika ini dengan fasilitas yang memenuhi kriteria kesehatan, mulai dari pelayanan Umum, Gigi, Mata dan lainnya, diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Macam Senjata Tradisional Khas Sumatera Selatan, Kuat Dan Memiliki Banyak Kegunaan!

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi Laptop Hybrid Terbaru Dengan Harga Bersahabat Di Tahun 2024!

"Saya berharap juga nantinya Zenaya ini dapat memberikan manfaat bagi peningkatan pelayanan, khususnya pelayanan kesehatan masyarakat dan akan beroperasi sesegera mungkin"

"Dan semoga Zenaya dapat berkolaborasi untuk pelayanannya bersama Bank BRI, Bank Sumsel Babel dan juga BPJS kesehatan, sehingga tidak tebang pilih pelayanannya khususnya pada masyarakat Kota Pagar Alam" pesan Pj Wali kota.

BACA JUGA:Menelusuri Khasiat Ajaib Akar Alang-alang untuk Kesehatan, Salah Satunya Mampu Atasi Panas Dalam

Dalam giat ini, turut hadir Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kasat Pol PP, Kapolsek Pagar Alam Selatan, Camat Pagar Alam Selatan, Lurah Sidorejo, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, Kepala Cabang Bank BRI, dan perwakilan tamu undangan dari tenaga kesehatan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: