Profil Cinta Brian, Aktor Blasteran Inggris Kakak dari Junior Robert

Profil Cinta Brian, Aktor Blasteran Inggris Kakak dari Junior Robert

Profil Cinta Brian, Aktor Blasteran Inggris Kakak dari Junior Robert-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Cinta Brian merupakan aktor dan model yang berbakat dalam dunia hiburan. Artis ini memiliki nama asli yaitu Cinta Brian Glenn Robert yang lahir pada tanggal 27 Juli 1998.

Cinta Brian lahir di Denpasar Bali dan merupakan blasteran Inggris Bali. Selain itu, Cinta Brian juga memiliki saudara yang merupakan aktor. 

Cinta memiliki adik bernama Junior Roberts dan William Roberts yang merupakan aktor terkenal.

Selain itu, ia juga memiliki adik bernama Honey Jasmine Glenn Roberts, Ellen Glenn Roberts, dan Oliver Glenn Roberts.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Paling Hits yang Ada di Pekanbaru, Simak Selengkapnya!

Profil Cinta Brian perlu diketahui oleh para penggemarnya. Cinta Brian memiliki Profil mulai dari perjalanan awal karirnya sampai sukses seperti saat ini.

Salah satu artis Indonesia Cinta Brian menjadi aktor dan model yang berbakat.

Perjalanan Karir Cinta Brian

Perjalanan karir Cinta Brian mulai pada tahun 2017 lalu. Cinta Brian pada saat itu membintangi sinetron berjudul Amara Sahabat Langit.

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Viral Karena Diakui UNESCO!

Ia membintangi sinetron tersebut dengan peran sebagai Demian. Satu tahun berikutnya pada tahun 2018, Cinta berlanjut membintangi beberapa sinetron lagi. 

Pada tahun itu Cinta Brian bermain dalam sinetron yang berjudul Dia yang Tak Terlihat. Dalam sinetron tersebut cinta memerankan tokoh sebagai Jordi. 

Selain itu, ia juga pada sinetron dengan judul Amanah Wali 2 sampai Kun Fayakun. Profil Cinta Brian juga melambung namanya karena bermain sinetron dengan judul Buku Harian Seorang Istri.

Tidak hanya sinetron saja tetapi, Cinta Brian juga pernah bermain dalam beberapa judul FTV. Cinta pernah bermain FTV dengan judul Abang Sayur Abang Sayang sampai Ojek In Love.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: