Membaur dengan Keindahan Alam, Inilah Tempat Liburan Unik di Glamping Joglo Jawa

Membaur dengan Keindahan Alam, Inilah Tempat Liburan Unik di Glamping Joglo Jawa

Membaur dengan Keindahan Alam, Inilah Tempat Liburan Unik di Glamping Joglo Jawa--

BACA JUGA:Nikmati Liburan di Riverside Dusun Camp Outdoor Glamping Pagaralam, Kemah dengan Sensasi Berbeda

Saat matahari terbit, suasana menyenangkan terasa begitu kuat di sini. Suara kicauan burung di sekitar sawah memberikan ketenangan yang luar biasa. Di hari yang cerah, pemandangan Gunung Sumbing akan memukau mata dari pemandangannya.

Namun, keindahan tempat ini tidak hanya terbatas pada siang hari. Malam tiba, gemerlap lampu Kota Magelang menjadi latar belakang yang memukau dari tempat penginapan ini.

Namun, karena keterbatasan tempat, pengelola mengimbau untuk melakukan reservasi secepat mungkin jika tertarik berkunjung ke sini.

Harganya juga bervariasi, tergantung pada hari dan waktu kunjungan. Pada hari biasa, tarifnya Rp375.000 per kamar, sementara pada akhir pekan atau hari libur naik menjadi Rp400.000 per kamar.

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Alam Garut Melalui Glamping Parama Satwika

Tidak hanya penginapan yang menarik, di sekitar Glamping Linggarjati Joglo juga terdapat berbagai objek wisata populer di Magelang seperti Candi Pawon, Candi Mendut, serta beberapa taman nasional yang menakjubkan.

Jangan lewatkan juga hidangan autentik Jawa yang disajikan di sini.

Mulai dari Rp5.000 hingga Rp20.000 untuk makanan dan Rp4.000 hingga Rp10.000 untuk minuman, harga-harga ini cukup terjangkau untuk menikmati masakan lezat sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Jadi, jika ingin berkunjung, lokasi Glamping Linggarjati Joglo berada di Alas Krincing Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

BACA JUGA:Bobocabin Baturraden Purwokerto, Destinasi Glamping Asri di Jawa Tengah yang Wajib di Coba, Cocok Untuk Bulan

Dari pusat Kota Magelang, arahkan langkah menuju barat ke Gunung Sumbing. Begitu sampai di Desa Mangli, lokasinya sudah dekat.

Dapatkan Arah yang lebih jelas melalui Google Maps untuk perjalanan yang lebih lancar.

Subuh yang menawan bukan? Awal tahun 2024 ini, mari awali dengan bersantai bersama keluarga atau teman di tempat yang memikat ini sebelum memasuki tahun yang lebih cerah.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: