Mengintip Keindahan Alam Garut Melalui Glamping Parama Satwika

Mengintip Keindahan Alam Garut Melalui Glamping Parama Satwika

Mengintip Keindahan Alam Garut Melalui Glamping Parama Satwika--

PAGARALAMPOS.COM - Kabupaten Garut selalu mempesona dengan destinasi wisatanya yang unik dan mengundang untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

Tak hanya menampilkan keindahan alamnya, namun Garut juga menyajikan beragam pengalaman menarik, mulai dari kuliner lokal hingga tempat-tempat istimewa.

Salah satu destinasi yang patut disambangi adalah Glamping Parama Satwika di Cimuncang, Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Glamping Parama Satwika menawarkan pesona alam yang mempesona dengan pemandangan yang memesona, udara segar, dan suasana pegunungan yang menyejukkan.

BACA JUGA:Menapaki Era Baru, Suzuki Luncurkan Motor Adventure 160 Cc Baru, Ini Dia Motornya!

Beragam kegiatan menarik dapat dilakukan di sini, mulai dari bersantai sambil menikmati hidangan lezat di kafe atau restoran yang tersedia, hingga menginap dengan panorama langsung menghadap Gunung Guntur.

Tersedia juga wahana paralayang yang bisa dijajal bagi yang doyan petualangan.

Yang membuat tempat ini begitu istimewa adalah konsep penginapan yang unik, yaitu Glamping atau Glamour Camping, di mana Anda dapat merasakan sensasi berkemah dengan fasilitas yang mewah.

Tenda-tenda yang disediakan memberikan nuansa khas berkemah namun tetap nyaman.

BACA JUGA:Woow, Kamera 4 Merek Handphone Ini Setara DSLR, Pecinta Fotografi Wajib Punya

Fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola, dan sering diadakannya acara live musik juga turut melengkapi pengalaman di sini.

Bagi yang ingin menikmati kuliner unik dengan suasana tenda yang menyenangkan tanpa menginap, Glamping Parama Satwika juga menawarkan paket kuliner untuk empat atau enam orang dengan harga yang terjangkau.

Paket ini memberikan pengalaman singkat namun mengesankan dalam waktu tiga jam, sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Harga untuk menginap di sini sebesar Rp575 ribu per tenda, sudah termasuk makan malam, barbeque, dan sarapan pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: