Profil Tyroe Muhafidin, Aktor The Rings of Power yang Ternyata Berdarah Indonesia

Profil Tyroe Muhafidin, Aktor The Rings of Power yang Ternyata Berdarah Indonesia

Profil Tyroe Muhafidin, Aktor The Rings of Power yang Ternyata Berdarah Indonesia-youtube-youtube

PAGARALAMPOS.COM- Para penggemar serial The Rings of Power mungkin sudah mengetahui aktor muda satu ini. Siapa sangka bahwa Tyroe adalah aktor berdarah Indonesia.

Hal tersebut juga yang membuat warganet Indonesia penasaran dengan sosoknya.

Tyroe Muhafidin adalah aktor kelahiran tahun 2006 di Perth, Australia. Meski tercatat sebagai warga negara Australia, Tyroe Muhafidin memiliki darah Indonesia.

Ayah dari Tyoroe Muhafidin adalah Afid Muhafidin yang merupakan orang Indonesia asli. Sang ayah berasal dari Brebes, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Yuk intip Profil Nicholas Saputra, Aktor Ganteng yang Bikin Kaum Hawa Meleleh

Sementara itu, ibu dari Tyroe Muhafidin bernama Rachel Muhafidin yang merupakan warga negara asli Australia.

Aktor yang berusia 17 tahun ini memiliki saudara kandung berjumlah tiga. Sang adik bernama Tobias Muhafidin juga ikut terjun sebagai penyanyi di Australia di industri hiburan.

Profil Tyroe Muhafidin menarik perhatian. Warganet Indonesia banyak yang penasaran dengan Profil dari Tyroe Muhafidin ini. Bagaimana tidak, aktor Indonesia muda berbakat ini ternyata berdarah Indonesia.

Nama Tyroe Muhafidin tengah menarik perhatian sejak beberapa waktu lalu. Ia merupakan aktor dari serial The Lord of The Rings: The Rings of Power.

BACA JUGA:Jaga Harkamtibmas, Kapolres Pagar Alam Gelar Coffee Morning Bersama Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam

Di dalam serial tersebut, Tyroe Muhafidin berperan sebagai Theo. Selain karena aktingnya yang memukau, paras sampai Tyroe juga berhasil menarik perhatian.

Perjalanan Karir

Tyroe memang sudah tertarik dengan dunia akting sejak usianya yang masih belia. Bahkan, Tyroe Muhafidin sudah terjun ke dunia seni peran saat usianya masih 10 tahun.

Di awal karir, Tyroe Muhafidin mengikuti berbagai audisi, salah satunya adalah New Faces Talent Academy di Los Angeles pada tahun 2015 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: