Profil Aktor Tampan Jonathan Frizzy yang Sering Muncul di Sinetron

Profil Aktor Tampan Jonathan Frizzy yang Sering Muncul di Sinetron

Profil Aktor Tampan Jonathan Frizzy yang Sering Muncul di Sinetron-ZIGI.ID-ZIGI.ID

PAGARALAMPOS.COM- Jonathan Frizzy adalah seorang artis multitalenta Indonesia yang cukup populer. Artis Indonesia satu ini memiliki nama asli Jonathan Frizzy Arkclauss Simanjuntak.

Pria yang punya nama panggilan Ijonk tersebut lahir di Sumatera Utara, 13 April 1982 silam. Ia merupakan anak dari pasangan Herbert Simanjuntak dan Maria Dewi Wibowo. 

Jonathan pernah menikah dengan Dhena Devanka dan memiliki tiga buah hati. Tetapi, pernikahannya dengan Dhena Devanka telah berakhir karena mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2022.

Kendati demikian, saat ini Jonathan Frizzy tengah memiliki pasangan hidup yang baru. Siapakah wanita yang menjadi kekasih Ijonk ini?

BACA JUGA:Jaga Harkamtibmas, Kapolres Pagar Alam Gelar Coffee Morning Bersama Pj Walikota dan Pimpinan PT Bukit Asam

Profil Jonathan Frizzy bisa Anda ketahui saat ini. Jonathan Frizzy memiliki Profil yang menggambarkan tentang kehidupannya mulai dari awal karir.

Salah satu artis Indonesia yaitu Jonathan Frizzy memang sudah lama terkenal sejak awal karirnya di dunia entertainment.

Bahkan sampai saat ini ia pun masih aktif membintangi beberapa judul sinetron. Lantas, seperti apa perjalanan hidup seorang Jonathan Frizzy ini?

BACA JUGA:Menelusuri Sejarah dan Mitos yang Beredar di Candi Arjuna yang Penuh Misteri

Perjalanan Awal Karir Jonathan Frizzy

Profil Jonathan Frizzy semakin terkenal setelah ia terjun ke dunia entertainment. Awal karir Jonathan Frizzy bermula ketika ia membintangi sebuah sinetron berjudul “Jinny Oh Jinny” pada tahun 1999.

Nama Jonatan Christie kian melambung pada saat ia membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. 

Pada sinetron membintangi tersebut, Jonathan Frizzy beradu peran dengan pemain terkenal lainnya. Seperti Indra L. Brugman, Roger Danuarta, dan Leony Vitria.

BACA JUGA:Kamu Harus Tau! Inilah Penyebab Radiator Motor Matic Bocor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: