Biodata Artis Kevin Julio Aktor Cilik yang Kini Menjelma jadi Aktor Tampan

Biodata Artis Kevin Julio Aktor Cilik yang Kini Menjelma jadi Aktor Tampan

Biodata Artis Kevin Julio Aktor Cilik yang Kini Menjelma jadi Aktor Tampan-Kompas.com-Kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Kevin Julio merupakan salah satu aktor Indonesia yang cukup sukses dan berhasil bermain peran di sinetron hingga FTV. Pria yang memiliki nama lengkap Kevin Julio Chandra tersebut lahir pada tanggal 28 Juli 1993 lalu. 

Pria berusia 30 tahun ini merupakan seorang kelahiran Jakarta asli. Ia merupakan seorang putra dari almarhum Asep Chandra dan ibunya Nancy Wijaya.

Pria kelahiran Jakarta ini populer sebagai seorang aktor yang kerap membintangi sinetron sampai FTV. Tidak hanya itu, ia juga sering tampil menjadi presenter di berbagai acara televisi.

Kevin Julio sendiri juga terkenal memiliki paras rupawan yang mampu membuat hati para wanita terpikat. Paras tampan yang ia miliki ternyata juga mendukung kesuksesan kariernya sampai saat ini.

BACA JUGA:Ingin Liburan yang Berbeda? Coba Wisata Gunung Geulis Bogor yang Cocok Untuk Healing!

Profil Kevin Julio menjadi bahasan menarik untuk saat ini. Pasalnya nama Kevin Julio dengan Profil sebagai aktor Indonesia tersebut telah sukses berkarir di dunia entertainment karena bakatnya.

Artis Indonesia ini memiliki bakat yang mumpuni dalam dunia akting.Sehingga hal itu mampu membuatnya sukses membintangi berbagai sinetron sampai FTV.

Tetapi tidak hanya sebatas itu saja, sebab masih banyak keterampilan lain yang dimiliki oleh aktor berwajah tampan tersebut.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru dari Asus ROG Phone 8 yang Berikan Warna Terbaru!

Perjalanan Karir Kevin Julio

Kevin Julio telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak beberapa tahun silam. Pada tahun 2010 lalu ia berhasil terpilih menjadi bintang iklan sebuah produk minuman energi berkat wajahnya yang menawan.

Bermula dari iklan tersebut akhirnya membuat Kevin mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron dan juga film. Ketika usianya masih cukup muda Kevin sukses membintangi beberapa sinetron yang populer. 

Apalagi pada tahun 2014 ketika Kevin menjadi bintang utama di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuat popularitas Kevin semakin meningkat.

BACA JUGA:Kalian Wajib Kunjungi Wisata di Padang ini yang Bikin Kalian Kagum!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: