Lim Ji Yeon Bakal Berperan Sebagai Mantan Polisi dalam Film Revolver, Nonton Yuk!

Lim Ji Yeon Bakal Berperan Sebagai Mantan Polisi dalam Film Revolver, Nonton Yuk!

Lim Ji Yeon Bakal Berperan Sebagai Mantan Polisi dalam Film Revolver, Nonton Yuk!-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Netizen Inginkan Live-Action Rapunzel, Simak Dulu Sinopsis Film Animasi Tangled

Parahnya lagi, Ha Soo Young harus menelan kenyataan pahit saat semua harapannya hancur berkeping-keping. Setelah menjalani hukuman beberapa tahun, Ha Soo Young akhirnya bisa menghirup udara segar.

Namun ia tak ingin berdiam saja menerima kekacauannya. Di titik inilah, Ha Soo Young merencanakan balas dendam hebat terhadap orang-orang yang pernah menghancurkannya. Di tengah misi balas dendamnya, ia bertemu dengan Andy.

Seorang pria yang memberikan pengaruh besar dalam membantu Ha Soo Young mencari keadilan. Tak hanya itu saja, orang asing bernama Jung Yoon Sun juga tiba-tiba muncul. Ia menawarkan bantuan kepada Ha Soo Young.

Meski sejatinya Jung Yoon Sun melakukan ini demi kepentingannya sendiri. Lantas apa yang sebenarnya terjadi dalam kongsi mereka?

BACA JUGA:Perankan Teroris di Film 13 Bom di Jakarta, Yuk intip Profil Rio Dewanto Disini!

Mungkinkah misi balas dendam tersebut berhasil, atau justru saling memerangkap satu sama lain?

Daftar Para Pemeran Film Revolver

Setelah membaca bocoran sinopsis film Revolver, kalian tentu sudah bisa membayangkan bagaimana keseruannya nanti.

Terlebih film keren ini akan menampilkan sejumlah bintang-bintang ternama Korea Selatan. Adapun beberapa pemain yang terlibat antara lain:

BACA JUGA:Profil Ratu Sofya, Aktris Cantik yang Melejit Lewat Film Siksa Neraka

1. Jeon Do Yeon

Pemain pertama yang sekaligus menjadi pemeran utama dalam film Revolver yaitu Jeon Do Yeon. Aktris cantik tersebut akan memerankan karakter Ha Soo Young. Mantan anggota kepolisian yang ingin melancarkan aksi balas dendam.

Di tahun 2023, Jeon Do Yeon bergabung dalam 2 project besar. Mereka adalah drakor Crash Course in Romance dan Kill Bok Soon.

Bagi kalian yang sudah menonton keduanya, tentu tak perlu ragu pada kemampuan perempuan satu ini. Jeon Do Yeon sendiri terkonfirmasi menerima tawaran casting sejak Februari 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: