5 Rekomendasi Wisata Menakjubkan Dan Estethic Di Jawa Barat Indonesia!

5 Rekomendasi Wisata Menakjubkan Dan Estethic Di Jawa Barat Indonesia!

5 Rekomendasi Wisata Menakjubkan Dan Estethic Di Jawa Barat Indonesia!-tangkapan layar-merdeka.com

Tapi, mengapa harus merogoh kocek terlalu dalam untuk pergi sampai ke luar negeri jika balon udara di negeri sendiri tak kalah indahnya?.

Tak perlu jauh-jauh untuk merasakan sensasi menaiki balon udara. Berkunjunglah ke Sari Ater, Subang yang memiliki daya tarik balon udara. 

Serasa terbang di atas awan, pengunjung bisa menikmati sejuknya udara Subang sekaligus melihat indahnya pemandangan dari ketinggian.

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Sudah Diakui UNESCO!

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Premium dengan Harga Terjangkau

Kamu akan merasakan sensasi terbang sambil melihat hamparan hijaunya dataran dari atas langit, sekaligus menghirup betapa bersih dan dinginnya udara Jawa Barat. Dijamin ketagihan!.

5. Telaga Nilem Kabupaten Kuningan

Pergi berlibur, tentu saja membawa tujuan untuk melepas penat. Bayangkan pergi ke suatu telaga yang airnya begitu bersih dan jernih seperti kaca. 

Pastilah akan menyenangkan dan melegakan pikiran. Hal ini bisa kamu temui di Telaga Nilem Kabupaten Kuningan.

Air di telaga disini berwarna biru kehijauan yang sangat jernih, bahkan pengunjung bisa melihat dasar telaga dan cantiknya ikan-ikan yang sedang berenang. 

Salah satu ikon yang menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang berkunjung adalah sebuah ayunan yang terbuat dari kursi rotan yang tergantung di pohon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: