Perkuat Sinergitas Jaga Kekondusifan Pemilu 2024, AKBP Erwin Aras Gemda Silaturahmi ke Kejari dan PN

Perkuat Sinergitas Jaga Kekondusifan Pemilu 2024, AKBP Erwin Aras Gemda Silaturahmi ke Kejari dan PN

Foto : Kapolres Pagar Alam bersilaturahmi dengan Ketua PN Pagar Alam.-Perkuat Sinergitas Jaga Kekondusifan Pemilu 2024, AKBP Erwin Aras Gemda Silsturahmi ke Kejari dan PN Pagar Alam-Google.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Mengawali berdinas diawal tahun menjabat sebagai Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT perkuat sinergitas dengan menggelar silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Pagaralam, Senin (8/1/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Pagaralam didampingi Kasatreskrim AKP Mursal Mahdi SE dan Kasat Samapta AKP Zaldi SH, Kasat Narkoba Iptu Ammukminin SH dan Kasat Intel Iptu Suparna SH serta staf Humas Polres Pagaralam.

Kedatangan Kapolres beserta PJU disambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri Pagaralam Fajar Mufthi SH MH didampingi Kasi Intelijen Sosor Panggabean dan Kasi Pidum Jodhi.  Demikian juga di Pengadilan Negeri Pagaralam disambut Ketua PN Andi Wilham SH MH.

BACA JUGA:Membangun Sinergi Menuju Kota Pagaralam yang Lebih Aman dan Maju, Ini Yang Dilakukan Kapolres Pagaralam!

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda menjelaskan, kunjungan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas. Terkait telah terjalinnya komunikasi yang baik sesama institusi hukum.


Foto : Kapolres Pagar Alam bersilaturahmi dengan Ketua PN Pagar Alam.-Perkuat Sinergitas Jaga Kekondusifan Pemilu 2024, AKBP Erwin Aras Gemda Silsturahmi ke Kejari dan PN Pagar Alam-Google.com

"Sinergitas dan komunikasi yang baik ini harus dijaga dan terus kita tingkatkan, berkolaborasi, saling koordinasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Pagaralam," ujar perwira melati dua tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Perwira menengah yang banyak berkiprah di bidang kelalulintasan ini memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Pagaralam serta meminta dukungan dan do`a restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Pagaralam.

"Sinergitas yang telah terjalin dengan baik akan kita lanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk membangun Pagaralam yang lebih baik," tutur AKBP Erwin Aras Genda.

BACA JUGA:Kapolres Pagaralam Tinjau Gudang Logistik KPU Kota Pagaralam, Ada Apa?

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 2003 ini menegaskan bahwa tugas kedepan bukanlah semakin mudah. Pemilu 2024 baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada merupakan salah satu agenda yang membutuhkan kerjasama yang baik antar stakeholder.

“Sinergitas antar instansi adalah salah satu kunci dalam pemeliharaan kamtibmas di Kota Pagaralam. Tentu dengan dukungan positif dari elemen masyarakat lainnya.” Ucap Kapolres Pagaralam.

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan Dipromosikan Wakapolresta Bandar Lampung, Pejabat Barunya AKBP Erwin Aras Genda

Sementara itu, Kajari Pagar Alam Fajar Mufthi SH dan Ketua PN Pagaralam Andi Wilham SH MH mengucapkan selamat datang di Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: