Ambil Kisah Budaya Jawa, inilah Sinopsis Film Sengkolo - Pemandi Mayat

Ambil Kisah Budaya Jawa, inilah Sinopsis Film Sengkolo - Pemandi Mayat

Ambil Kisah Budaya Jawa, inilah Sinopsis Film Sengkolo - Pemandi Mayat-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM-  MVP Pictures siap memanjakan para penggemarnya dengan menghadirkan film berjudul Sengkolo Pemandi Mayat. film ini memulai proses produksi pada November 2023.

Dalam pembuatannya, film ini melibatkan Hanny Saputra sebagai sutradara. Kemudian Rebecca M. Bath jadi penulis naskahnya.

Sementara untuk pimpinan tim produksi ialah Soemijato Muin dan Ody Mulya Hidayat. Untuk sinopsis singkatnya, film Sengkolo Pemandi Mayat sebenarnya terinspirasi dari berbagai peristiwa nyata.

Film ini menceritakan mengenai seorang pria yang merasakan keterpurukan. Bahkan ia juga kehilangan keyakinan sejak mengalami tragedi di malam satu suro.

BACA JUGA:Viral di Sosmed, Yuk Intip Sinopsis Film Horor Rambut Kafan Disini!

Di malam penuh mencekam tersebut, ia kehilangan istri sekaligus anak-anaknya. Hal inilah yang membuatnya begitu tenggelam dengan angan-angan sehingga tak bisa berpikiran normal seperti biasanya lagi.

Berkaitan dengan malam satu suro, ada sebuah entitas negatif berjuluk Sengkolo. Sengkolo ini seringkali menghantui manusia dan membawa kesialan atau malapetaka.

Setiap malam satu suro, Sengkolo selalu bergerak untuk mencari mangsa. Tidak sembarangan mangsa karena Sengkolo sengaja mengincar sejumlah weton.

Sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat mampu membuat siapa saja merasa merinding. Hal ini karena Sengkolo Pemandi Mayat termasuk film horor dengan sinopsis menegangkan.

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Nongkrong Ter-hits yang Wajib Kalian Tahu Jika Berkunjung ke Pekanbaru!

Pemain Sengkolo Pemandi Mayat

Dengan sinopsis singkat tadi, tak kalah penting pula untuk mengetahui siapa saja yang menjadi pemain dalam film Sengkolo Pemandi Mayat. Adapun sejumlah pemainnya yaitu:

Donny Alamsyah

Aktor ini lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1978. Di dunia entertainment Tanah Air, ia tidak hanya berkarier sebagai aktor, namun juga model dan pesilat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: