Viral di Sosmed, Yuk Intip Sinopsis Film Horor Rambut Kafan Disini!

Viral di Sosmed, Yuk Intip Sinopsis Film Horor Rambut Kafan Disini!

Viral di Sosmed, Yuk Intip Sinopsis Film Horor Rambut Kafan Disini!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Film Rambut Kafan Adaptasi Kisah di TikTok. Pemilihan judul pada Film ini mempertimbangkan banyak hal.

Salah satunya ketika memilih menggunakan kata rambut.Pada dasarnya, rambut memang menjadi salah satu medium dalam ilmu hitam. Rambut ini juga kerap berbau mistis.

Kemudian untuk sinopsis singkatnya, film Rambut Kafan ini mengisahkan tentang perempuan yang namanya Tari. Ia hidup serba mewah karena jadi anak pengusaha sukses.

Ayahnya sendiri bernama Anwar. Tanpa sepengetahuannya, Anwar ternyata mendapatkan kekayaan dengan cara yang terlarang.

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Nongkrong Ter-hits yang Wajib Kalian Tahu Jika Berkunjung ke Pekanbaru!

Ia bisa kaya karena menggunakan ritual pelet. Ritual tersebut menggunakan kain kafan, rambut, dan foto.Meski bergelimang harta mewah, namun Anwar mengalami nasib naas. Ia sering mendapati kematian tragis orang-orang yang ada di sekitarnya.

Bahkan istrinya sendiri yang bernama Mirna sering mengalami keguguran. Sebagai anak yang berbakti, Tari setia dalam merawat ibunya.

Karena sering keguguran dalam sinopsis film Rambut Kafan, kondisi ibunya jadi tidak sehat. Fisiknya lemah dan tak bugar seperti dulu lagi.

Meski begitu, kondisi kesehatannya tak bisa membaik. Hal ini lantaran tim medis tak menemukan ada tanda kelainan pada kondisi kesehatan Mirna.

BACA JUGA:Kalian Wajib Tahu, Inilah Tempat Nongkrong Paling Hits di Pekanbaru, Yuk simak!

Kematian Mirna

Kondisi kesehatan ibunya yang misterius membuat Tari bingung sekaligus curiga. Demi ibunya, ia pun bertekad untuk menyelidiki kejadian mistis tersebut.

Segala upaya ia lakukan untuk membongkar peristiwa aneh yang ibunya alami. Namun sayangnya, di tengah-tengah upaya Tari dalam mengungkap kejadian misterius tersebut, ibunya menghembuskan napas terakhir.

Tari merasa sangat terpukul atas kepergian ibunya untuk selama-lamanya dalam sinopsis film Rambut Kafan. Alih-alih menyurutkan niatnya, ia justru semakin membulatkan tekad untuk melanjutkan penyelidikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: