Lirik Lagu Everglow - Coldplay dan Maknanya

Lirik Lagu Everglow - Coldplay dan Maknanya

Lirik Lagu Everglow - Coldplay dan Maknanya-Youtube-Youtube

PAGARALAMPOS.COM- Everglow merupakan lagu yang menyiratkan emosi, ditulis oleh Chris Martin setelah ia dan pacarnya berpisah.

Everglow memiliki arti ‘selalu bersinar’ yang merujuk pada pola pikir Chris Martin bahwa pacarnya adalah sosok yang baik, menyinari hidupnya, walaupun mereka akhirnya berpisah.

Bait lirik dan iringan musik yang terdengar menyedihkan, Everglow menjadi salah satu lagu populer Coldplay

Lirik dari lagu Everglow diambil dari kisah nyata Chris Martin. Ia mengakhiri hubungan romantisnya dengan Gwyneth Paltrow yang berpisah secara baik-baik.

BACA JUGA:Polisi Tangkap 2 Pemasok Narkoba ke Aktor Lawas Ibra Azhari di Kontrakan Jakarta Timur

Lirik dari lagu ini di tulis oleh mereka berdua, dan menekankan bahwa perasaan mereka pernah hangat dan bahagia. Meskipun pada akhirnya mereka tetap berpisah. 

Lagunya cukup menyentuh di kalangan fans nya karena setiap perpisahan selalu ada kesedihan. Meskipun perpisahan tersebut membuat Chris bersedih, ia secara perlahan belajar untuk ikhlas dan bersikap secara dewasa untuk menghadapinya.

Dengan bersikap dewasa, Chris tidak akan merasakan dendam maupun amarah. Everglow direkam oleh Coldplay pada tahun 2014, saat sang vokalis Chris Martin masih menikah dengan Gwyneth Paltrow.

Saat merekam lagu tersebut, Paltrow turut memberikan vokal cadangan tanpa disebutkan kreditnya. Namun, lagu ini tidak dirilis selama beberapa tahun setelah perceraian Martin dan Paltrow.

Judul lagu ini terinspirasi oleh pengalaman peselancar yang ditemui Martin yang menggambarkan pengalamannya di lautan sebagai "selalu bersinar". Lagu ini diakhiri dengan klip pidato dari Muhammad Ali pada tahun 1977.

BACA JUGA:Aktor Ibra Azhari Kembali Tersandung Kasus Narkoba, ini Penjelasan dan Faktanya!

Lirik lagu Everglow - Coldplay

Oh, they say people come

Say people go

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: