Tak Hanya Wisata Religi, Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Populer di Kudus

Tak Hanya Wisata Religi, Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Populer di Kudus

Tak Hanya Wisata Religi, Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Populer di Kudus -Foto: net-

Wisata Kudus yang satu ini menyajikan keindahan alam tersendiri, dan dilengkapi dengan beberapa spot foto dengan background waduk dan perbukitan. 

Wisata Waduk Logung ini senantiasa dikunjungi oleh mereka yang hobi memancing.

BACA JUGA:5 Kuliner Khas Karawang Ini Sangat Menggugah Selera Wisatawan, Simak Disini!

Salah satu ragam wisata lainnya yang tersedia di Waduk atau Bendungan Logung ialah berkeliling dengan menyewa sebuah perahu.

Pemandangan di sekitar Bendungan Logung sangat sejuk, enak untuk dijadikan lokasi bersantai baik itu bareng kawan maupun sambil mengajak keluarga tercinta.

5. Joglo Dopang

Joglo Dopang Kudus tempat wisata di Rahtawu yang juga menyediakan wahana kolam renang, dimana airnya berasal dari mata air pegunungan.

BACA JUGA:Inilah Review Lengkap Spek Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Performa Tinggi Terbaru Buat 2024!

Joglo Dopang Rahtawu merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang nyaman, hits dan wajib untuk dikunjungi di akhir pekan atau liburan nanti.

Satu lagi daya tarik yang dimiliki Joglo Dopang, yakni area resto yang menyajikan beraneka ragam makanan hingga minuman. Yang dapat menjadi spot selanjutnya setelah lelah berenang.

6. Kali Pethuk

Kali Pethuk atau Pemandian Alami Rahtawu bersama dengan Kali Tempur, menyajikan sebuah tempat wisata alam yang menghadirkan aliran sungai yang bersih, jernih dibalut dengan alam yang masih sejuk.

BACA JUGA:Eksplorasi Wisata Gunung Papandayan Garut, Keindahan Alam yang Mengagumkan

Lokasi dari Kali Pethuk ini juga berdekatan dengan wisata Air Terjun Kali Banteng, dan Petilasan Eyang Abiyoso. Dimana jaraknya tak lebih dari 100 meter.

Kamu dapat bermain air dengan nuansa alam dari aliran sungai di Desa Rahtawu, anak-anak pasti akan menyukainya. Apalagi pengelola juga menyediakan kolam renang mini khusus untuk anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: