Healing Santai dengan Suasana Nyaman di Wanakula Camp Purwakarta

Healing Santai dengan Suasana Nyaman di Wanakula Camp Purwakarta

Daya Tarik yang Ada di Wanakula Camp Purwakarta -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Wanakula Camp hadir menjadi salah satu tempat untuk camping di Purwakarta. 

Camping saat ini merupakan kegiatan yang sedang diminati, baik itu untuk keluarga, ataupun lembaga.

Purwakarta memiliki beberapa lokasi camping, yang menarik dan kekinian tentunya. 

Disamping memiliki alam yang masih asri, ditambah dengan lengkapnya peralatan camping. Sehingga nggak membuat kita ribet dan capek.

BACA JUGA:Kamu Harus Tau! inilah Penyebab Munculnya Mata Ikan di Tangan dan Cara Mengatasinya

Selamat datang di Camp Wanakula, surga pengalaman berkemah di Purwakarta yang tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menenangkan tetapi juga  tempat  untuk healing dan relaksasi.

Terletak di Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Wanakula Camp menawarkan suasana segar dan alami, menjauhkan Anda dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

Dengan fasilitas yang lengkap dan pemandangan alam yang indah, tempat ini menjadi destinasi idaman bagi Anda yang mencari ketenangan dan kesucian di tengah pesona alam Purwakarta.

Mari kita jelajahi bersama keistimewaan Camp Wanakula, tempat yang menawarkan penyembuhan dan relaksasi di tengah keindahan alam yang menenangkan.

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Premium dengan Harga Terjangkau

Letak Camp Wanakula yang strategis  di Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, membuat Camp  Wanakula mudah diakses dari Jakarta melalui Tol Cipularang.

Dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 2,5 jam, Camp Wanakula merupakan tempat yang cocok untuk  akhir pekan atau liburan singkat.

Wanakula Camp memberikan fleksibilitas dengan jam operasionalnya yang 24 jam nonstop, memungkinkan pengunjung menikmati suasana alam kapan pun mereka tiba.

Fasilitas yang disediakan, seperti area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, dan warung makanan dan minuman, menambah kenyamanan selama bermalam di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: