Rekomendasi 9 Film Horor Dari Thailand, Kisahnya Serem Abis!

Rekomendasi 9 Film Horor Dari Thailand, Kisahnya Serem Abis!

Deretan film hoor thailand-tangkapan layar-kwikku

Joy kemudian mencoba untuk mengungkap kebenaran di balik arwah jahat tersebut dan menghadapi berbagai rintangan dan bahaya dalam prosesnya.

BACA JUGA:Beauty and The Beast, Kutukan Cinta Seorang Pangeran, ini Filmnya!

6. The Medium (2021)

The Medium termasuk film horor Thailand yang wajib ditonton. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mengalami kejadian-kejadian aneh setelah melakukan sebuah ritual yang melibatkan dukun.

Keluarga tersebut kemudian menyadari bahwa ritual itu menyebabkan mereka berhubungan dengan dunia gaib. Bahkan mereka harus menghadapi sebuah kekuatan jahat yang mengerikan.

BACA JUGA:The Nightmare Before Christmas, Film Natal atau Halloween?

7. Meat Grinder (2009)

Rekomendasi film horor Thailand terseram berikutnya ada film berjudul MEAT GRINDER. Film ini merupakan salah satu film horor Thailand yang banyak menyuguhkan adegan jump scare loh. Hingga, akan memacu jantung kalian selama menontonnya.

Film MEAT GRINDER ini bercerita tentang seorang tukang mie ayam bernama Buss yang mengalami masa suram karena dagangannya tidak pernah laku.

Namun, tiba-tiba secara mendadak menemukan mayat di sisi gerobaknya. Dan menjadikan daging tersebut sebagai bahan untuk produk mie-nya.

BACA JUGA:Aksi Simba Rebut Kembali Takhta Ayahnya di Film The Lion King!

8. Ghost Lab (2021)

Lanjut ke rekomendasi film horor Thailand terseram berjudul ada GHOST LAB. Film ini mengisahkan dua dokter muda yang memiliki perbedaan pandang terhadap dunia supernatural.

Wee, nama tokoh yang diperankan oleh Tor Thanapob yakin bahwa segala sesuatu yang terjadi di dunia dapat dijelaskan secara sains.

Berbeda dengan halnya Gla, nama tokoh yang diperankan oleh Ice Paris memiliki keyakinan besar terhadap dunia setelah kematian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: