MSI GF63 Thin, Laptop Gaming Premium untuk Para Pecinta Game yang Mendambakan Performa Tinggi

MSI GF63 Thin, Laptop Gaming Premium untuk Para Pecinta Game yang Mendambakan Performa Tinggi

MSI GF63 Thin, Laptop Gaming Premium untuk Para Pecinta Game yang Mendambakan Performa Tinggi--

Layarnya hadir dalam dua opsi, 15.6 inci dengan resolusi Full HD dan Refresh Rate 144Hz atau layar gaming IPS level yang membuatnya cukup tahan banting.

Dengan desain yang tipis, hanya 21,7 mm, dan ringan, 1,86 kg, laptop ini memberikan estetika modern dengan bezel tipis dan pola aluminium asimetris.

Fitur MSI Center dan Gaming Mode eksklusif, serta MSI App Player untuk pengalaman gaming yang mulus antara mobile dan PC, semakin menegaskan keunggulan dari perangkat ini.

BACA JUGA:ASUS Vivobook 14 A1405ZA, Laptop Harian dengan Layar Berkualitas Tinggi

Kualitas audio tinggi dengan dukungan High-Resolution Audio melengkapi pengalaman multimedia, sementara daya tahan baterai hingga 7 jam memberikan fleksibilitas untuk produktivitas yang tinggi dalam berbagai situasi.

Dengan kombinasi fitur canggih dan desain yang elegan, laptop ini menjadi solusi komprehensif bagi pengguna yang menginginkan performa tinggi dalam kemasan yang ringkas dan stylish.

Bagi yang tertarik, laptop gaming MSI GF63 Thin ini tersedia dengan harga Rp 11.999.000, memberikan nilai luar biasa bagi para pecinta game yang menginginkan performa premium dalam perangkat yang dapat diandalkan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: