Evry Joe Luncurkan Film Terakhir Mendiang Pretty Asmara, Start Up Never Give Up!

Evry Joe Luncurkan Film Terakhir Mendiang Pretty Asmara, Start Up Never Give Up!

Evry Joe Luncurkan Film Terakhir Mendiang Pretty Asmara, Start Up Never Give Up!-kompas.com-kompas.com

- Rifky Balweel

Dalam sinopsis Start Up Never Give Up juga ada Rifky Balweel. Aktor yang melejit berkat sinetron Inikah Rasanya ini lahir di Jakarta pada tanggal 27 Maret 1990. Sebagai aktor, ia sudah sering terlihat dalam film hingga sinetron.

Untuk film, ia pernah bermain dalam Inikah Rasanya Cinta?, Terowongan Rumah Sakit, The Wall, hingga Susah Jaga Keperawanan di Jakarta. Untuk sinetronnya juga tak kalah banyak.

Ia pernah bermain dalam sinetron berjudul Wah Cantiknya, Semangat Bola, Kurma, Kejar Tayang, Rahasia Ilahi, Dalam Mihrab Cinta, Kau Seputih Melati, Kesempatan Kedua, Ogah Rugi, Suami Pengganti, dan lainnya.

BACA JUGA:The Medium, Film Horor Terbaik Thailand, Siap Menemani Awal Tahun Barumu, ini Sinopsisnya!

- Sheila Dara

Di film ini juga memperlihatkan kualitas akting aktris cantik Sheila Dara. Ia lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 24 September 1992.

Istri Vidi Aldiano ini sudah bermain dalam banyak film. Mulai dari Romantini, Malam Minggu Miko Movie, Marmut Merah Jambu, Sabtu Bersama Bapak, Ratu Ilmu Hitam, Surat Untukmu, Eyang Putri, Teka-teki Tika, Jagat Arwah, dan masih banyak lagi.

Tak hanya film karena ia juga sering terlihat di sejumlah serial web. Sebut saja Jejak Rasa, Gadis Kretek, Yang Hilang Dalam Cinta, Sunshine, Karbon Dalam Ransel, Candy Gulali, dan lainnya.

BACA JUGA:Film Inhuman Kiss, Kisah Cinta Manusia dengan Kuyang, Bikin Nangis Bombay!

Bahkan aktris ini juga kerap tampil di serial televisi, film pendek, hingga FTV. Semakin inspiratif karena ia tidak hanya berkarier sebagai aktris, namun juga pengusaha, model, presenter, dan penyanyi.

Sinopsis Start Up Never Give Up memang menarik, apalagi melibatkan banyak pemain berkualitas. Tak heran jika banyak penggemar yang menantikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: