Evry Joe Luncurkan Film Terakhir Mendiang Pretty Asmara, Start Up Never Give Up!

Evry Joe Luncurkan Film Terakhir Mendiang Pretty Asmara, Start Up Never Give Up!

Evry Joe Luncurkan Film Terakhir Mendiang Pretty Asmara, Start Up Never Give Up!-kompas.com-kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Start Up Never Give Up yang merupakan film terakhir mendiang Pretty Asmara akhirnya akan segera tayang di bioskop setelah sang artis meninggal dunia 5 tahun yang lalu.

Ini merupakan film terakhir yang dimainkan Pretty Asmara sebelum dirinya menghembuskan napas terakhirnya pada 4 November 2018.

Film ini sebenarnya sudah dikerjakan cukup lama sebelum pandemi COVID-19 melanda. Namun, produksi film ini harus ditunda lantaran adanya perubahan skenario.

Pasalnya, Pretty Asmara yang berperan dalam film ini tidak dapat mengikuti proses syuting lagi lantaran dirinya sudah dipanggil Sang Pencipta.

BACA JUGA:Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!

Sinopsis Start Up Never Give Up sangat berkesan di hati penggemar Pretty Asmara. Hal ini karena Start Up Never Give Up jadi film terakhir mendiang Pretty Asmara sehingga Sinopsis lengkapnya mengundang penasaran penggemar.

Apabila Anda juga penasaran dengan sinopsis film terbaru ini, langsung saja cermati uraian berikut.

Sinopsis Start Up Never Give Up 2023

Start Up Never Give Up rencananya akan tayang di akhir tahun 2023. Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika mengetahui seperti apa bocoran sinopsis filmnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Film Horor Lampir Segera Rilis di Bioskop, Begini Bocoran Sinopsisnya!

Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa di dalam film ini ada mendiang aktris Pretty Asmara. Ia berperan jadi calon investor.

Dalam film ini, ia menaruh investasi pada usaha startup berupa taksi online. Pemilik usaha yang mendapatkan dana dari Pretty Asmara ini ialah Doni. Aktor tampan Rifky Balweel yang memerankan karakter tersebut.

Dalam bocoran sinopsis Start Up Never Give Up juga terlihat bahwa Pretty Asmara akan bertemu dengan Rafi. Karakter tersebut diperankan oleh Ikram Hamzah.

Dengan bocoran sinopsis ini, sebenarnya pembuatan film sudah berlangsung sebelum adanya pandemi Covid-19. Akan tetapi karena adanya perubahan skenario, maka terjadi keterlambatan rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: