Wanakula Camp Purwakarta, Tempat yang Cocok Untuk Healing dan Melepas Penat!

Wanakula Camp Purwakarta, Tempat yang Cocok Untuk Healing dan Melepas Penat!

Wanakula Camp Purwakarta, Tempat yang Cocok Untuk Healing dan Melepas Penat!-Foto : Net-net

PAGARALAMPOS.COM - Selamat datang di Wanakula Camp, surganya pengalaman camping di Purwakarta yang tak hanya menawarkan keindahan alam yang menenangkan tetapi juga menjadi tempat yang cocok untuk healing dan melepas penat. 

Terletak di Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Wanakula Camp mempersembahkan suasana yang sejuk dan alami, menjauhkan Anda dari hiruk-pikuk kehidupan perkotaan. 

Dengan fasilitas lengkap dan pemandangan alam yang memukau, tempat ini menjadi destinasi idaman bagi mereka yang mencari ketenangan dan kesegaran di tengah pesona alam Purwakarta. 

Mari kita jelajahi bersama keistimewaan Wanakula Camp, tempat yang mengundang untuk healing dan melepas penat di tengah keindahan alam yang memanjakan.

BACA JUGA:7 Wisata Awal Tahun di Padang! Tempat Keren yang Cocok Untuk Healing

Lokasi strategis Wanakula Camp di Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, membuatnya mudah diakses dari Jakarta melalui Tol Cipularang. 

Setelah keluar dari pintu tol Jatiluhur, perjalanan melalui Alun-Alun Wanayasa membawa pengunjung menuju destinasi ini. 

Dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 2,5 jam, Wanakula Camp menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu akhir pekan atau liburan singkat.

Wanakula Camp memberikan fleksibilitas dengan jam operasionalnya yang 24 jam nonstop, memungkinkan pengunjung menikmati suasana alam kapan pun mereka tiba.

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Paling Banyak Digemari!

Fasilitas yang disediakan, seperti area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, dan warung makanan dan minuman, menambah kenyamanan selama bermalam di sana.

Salah satu daya tarik utama Wanakula Camp adalah suasana yang sejuk dan asri

Terletak di kaki Gunung Sunda, tempat ini menawarkan udara pegunungan yang menyegarkan. 

Pemandangan sekitar dipenuhi oleh tanaman hijau yang menyejukkan, menciptakan atmosfer pedesaan yang tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: