Mohammed Salah Kerasukan Cristiano Ronaldo!

Mohammed Salah Kerasukan Cristiano Ronaldo!

Mohammed Salah Kerasukan Cristiano Ronaldo!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Winger Liverpool, Mohamed Salah, sedang kerasukan Cristiano Ronaldo saat menyumbang dua gol untuk timnya.

Ada satu ciri Cristiano Ronaldo yang melekat ke Mohamed Salah dalam penampilan terbarunya bersama Liverpool. Keberhasilan Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 tidak lepas dari peran Mohamed Salah.

Tim asuhan Juergen Klopp mantan berada di puncak klasemen usai menang 4-2 atas Newcastle United, Senin (1/1/2024).

Empat gol The Reds dibuka dan ditutup oleh torehan berharga Mo Salah. Dua gol tersebut mampu menutup sakit hati sang pemain setelah gagal mencetak gol penalti pertamanya.

Sorotan untuk pemain asal Mesir tersebut bukan hanya disebabkan oleh torehan gol. Cara Salah merayakan golnya juga menjadi bahan analisi media yang terbaru.

BACA JUGA:7 Wisata Awal Tahun di Padang! Tempat Keren yang Cocok Untuk Healing

 

BACA JUGA:Makanan Khas Karawang yang Paling Banyak Digemari!

Selebrasi Salah tersebut mirip dengan milik Cristiano Ronaldo. Setelah mencetak gol pertama, Salah berlari ke arah penonton dan langsung duduk di pembatas.

Sang pemain menambah gesture melipat tangan dan melihat ke seisi lapangan. Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi ini kala melawan Atletico Madrid pada babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017.

Selebrasi tersebut menjadi salah satu gesture ikonis yang pernah diperagakan oleh Ronaldo. Salah pun ikut mempelajari gerakan yang sama saat melakukan selebrasi terbarunya.

BACA JUGA:Pekalongan Punya! Ini 5 Destinasi Wisata Instagramable untuk Tahun Baru 2024

 

BACA JUGA:5 Lokasi Wisata di Sulawesi Barat yang Terpopuler Favorit Para Wisatawan

Untuk gol kedua, Salah sebenarnya melakukan gerakan yang hampir mirip. Bedanya, ia menutup selebrasi dengan merentangkan kedua tangan untuk menyambut rekan setim

Ronaldo memang masih menjadi inspirasi bagi pencetak gol andal di setiap tim pada saat ini. Gaya selebrasinya pun terus ditiru oleh pemain lain yang jauh lebih muda.

Salah melakukan selebrasi tersebut untuk merayakan kontribusi besar terhadap Liverpool. Golnya tidak hanya berguna bagi tim, tetapi juga memperkaya rekor pribadi.

BACA JUGA:Atlantis Adalah Indonesia, Apakah Benar Tanah Air Merupakan Peradaban Kuno Yang Lama Hilang?

 

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Ini 7 Ciri Khas Pakaian Adat Dari Suku Di Kalimantan

Berkat tambahan dua gol, Salah kini menjadi salah satu pemuncak daftar top scorer Liga Inggris musim ini. Koleksi 14 gol milik Salah berhasil menyamai catatan striker Manchester City, Erling Haaland.

Perebutan Sepatu Emas pun akan berlangsung tidak kalah seru dari persaingan gelar Liga Inggris musim ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: