Sinopsis Series Animasi Pokemon Hisuian Snow, siap Menemani Tahun Baruan kamu!

Sinopsis Series Animasi Pokemon Hisuian Snow, siap Menemani Tahun Baruan kamu!

Sinopsis Series Animasi Pokemon Hisuian Snow, siap Menemani Tahun Baruan kamu!-IMDb-IMDb

PAGARALAMPOS.COM- Pokémon Company International telah merilis episode pertama Pokémon: Hisuian Snow , serial web animasi Pokémon terbaru dari Wit Studio of Attack on Titan dan Vinland Saga yang terkenal.

Bertempat di wilayah Hisui dalam video game Pokémon Legends: Arceus , anime ini mengikuti kisah Alec, seorang pemuda yang dibesarkan dengan keyakinan bahwa manusia dan Pokémon tidak akan pernah bisa hidup berdampingan.

Meskipun demikian, Alec bertemu dan membentuk ikatan yang tidak terduga dengan Hisuian Zorua, sebuah ikatan yang akan memaksanya memikirkan kembali semua yang telah dia ketahui dan yakini.

Pokemon: Hisuian Snow merupakan mini seri kedua setelah Pokemon Evolutions tayang pada musim gugur tahun lalu.

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Tidak seperti seri Pokemon Evolutions yang berjumlah delapan episode, Pokemon: Hisuian Snow akan memiliki tiga episode saja.

The Pokemon Company International resmi mengumumkan Pokemon: Hisuian Snow, akan mulai tayang pada 18 Mei 2022.

Mini seri Pokemon kedua ini memiliki latar tempat yang sama dengan game Pokemon Legends: Arceus yang dirilis oleh Nintendo Switch pada awal tahun 2022, yaitu di suatu dunia Pokemon yang bernama Hisui.

Seperti game-nya, anime Pokemon: Hisuian Snow berlatar di masa lalu, yakni ketika manusia baru mendapatkan cara untuk menangkap Pokemon menggunakan pokeball secara primitif.

BACA JUGA:Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

BACA JUGA:Drama Terbaru Like Flowers In Sand, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Mini seri Pokemon: Hisuian Snow menceritakan seorang calon dokter muda bernama Alec yang kembali ke wilayah Hisui dengan tujuan mencari tanaman obat, Hops.ID mengutip dari laman Pokemon.com, pada Sabtu, 30 April 2022.

Sebelumnya, Alec pernah mengunjungi wilayah tersebut bersama ayahnya yang merupakan seorang penebang kayu. Kemudian, terjadi suatu insiden yang menyebabkan ayah Alec menjadi takut terhadap Pokemon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: