Sudah Tayang, Begini Sinopsis Series Cinta Dua Masa, Sayang untuk Dilewatkan!

Sudah Tayang, Begini Sinopsis Series Cinta Dua Masa, Sayang untuk Dilewatkan!

Sudah Tayang, Begini Sinopsis Series Cinta Dua Masa, Sayang untuk Dilewatkan!-Kompas.com-Kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama ini sudah tayang sejak 14 Juli 2023 lalu di platform Vidio. Series Indonesia saat ini sudah berkembang cukup pesat mulai dari genre dan alur cerita yang lebih menarik untuk disimak.

Kamu yang suka dengan genre romance namun mengusung kisah yang unik bakalan suka banget dengan serial Cinta Dua Masa.Sebagus apa sih kisahnya? Kamu bisa cek sinopsis Cinta Dua Masa ini!

Sinopsis 

Cinta Dua Masa memang termasuk series terbaru di bulan Juli untuk ditonton. Kamu yang suka dengan kisah romance yang memiliki sentuhan berbeda bakalan langsung cocok dengan alurnya.

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

Series ini dibintangi oleh Pradikta Wicaksono dan Prilly Latuconsina. Fokus dari series ini adalah mengisahkan percintaan antara Alma dan Langit.

Mereka berdua baru saja putus dengan peasangan masing-masing yang kemudian akhirnya bertemu dalam kondisi sama-sama patah hati untuk saling memulihkan.

Hanya saja tiba-tiba mereka mengalami kejadian yang misterius di mana mereka harus kembali ke masa lalu. Ternyata hal ini berkaitan dengan masalah yang harus diselesaikan dengan pasangan di masa lalu.

Misi tersebut mereka beri nama sebagai Misi Patah Hati. Baik Alma maupun Langit akhirnya mencoba berbagai macam cara untuk bisa memperbaiki hubungannya biar di masa depan mereka dan pasangan nggak mengalami masalah.

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Hanya saja dalam melakukan misi ini mereka terkena cukup banyak masalah dan rintangan sehingga sulit kembali ke masa depan. 

Series ini merupakan series yang cukup ringan dengan konflik yang segar dan menyenangkan sehingga kamu nggak perlu mikir keras ketika menontonnya.

Cinta Dua Masa merupakan series yang bisa ditonton mulai usia 13 tahun ke atas karena banyak makna dan nasihat menarik di dalamnya. Kamu yang penasaran dengan ceritanya bisa langsung nonton di Vidio.

BACA JUGA:Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: